Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stoptheviolenceAvatar border
TS
stoptheviolence
Menpan: PNS Sudah Dapat THR, Jangan Pakai Mobil Dinas Mudik Beli Tiket Saja
Menpan: PNS Sudah Dapat THR, Jangan Pakai Mobil Dinas Mudik Beli Tiket Saja


Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi melarang penggunaan kendaraan dinas operasional untuk mudik lebaran. Terlebih tahun ini PNS dan aparatur pemerintah telah menerima THR dan Gaji ke 13 lebih awal.

"Tahun lalu silahkan dipakai karena saya pikir mereka tidak punya uang. Kalau sekarang sudah ada jadi cukup beli tiket saja," ujar Yuddy dalam di kantornya Rabu (29/6/2016).

"Untuk golongan rendah saja bisa Rp 2 juta, apalagi mereka yang sarjana baru THR-nya bisa Rp 3 juta belum lagi ditambah gaji 13 yang lebih maju sebelum lebaran," paparnya.

Baik kendaraan dinas pejabat eselon maupun kendaraan operasional tidak boleh digunakan untuk mudik lebaran. Kemenpan RB sendiri akan memastikan seluruh kendaraan operasional tersimpan di halaman parkir kantornya.

"Nanti silahkan dilihat hari jumlah seluruh mobil operasional kami akan disegel dan tidak bisa dipergunakan. Hal ini sebagaimana arahan wakil presiden yang melarang penggunaan kendaraan dinas. Sekarang kami tegaskan melalui peraturan menteri. Jadi ini jelas tidak boleh," pungkasnya.

source

SETUJU, PAK!
intinya, jangan pelit jadi orang..
emoticon-Big Grin
0
2.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan