Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Belanja, Jajan, Hiburan, Semuanya Ada di Jakarta Fair Kemayoran!


Cari hiburan di Jakarta? Gak ada habisnya Gan! Menjelang ulang tahun Jakarta, biasanya ada acara besar yang ditunggu-tunggu setiap bulan Juni kan? Apalagi kalau bukan Jakarta Fair.

Bulan Juni 2016 ini Jakarta Fair tentu gak absen untuk meramaikan ulang tahun Jakarta pada 22 Juni. PT. Jakarta International Expo kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 sebagai event pameran multiproduk dan arena hiburan keluarga terbesar se- Asia Tenggara. Jakarta Fair Kemayoran tahun ini akan berlangsung selama 38 hari, mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016mendatang. Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-49 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968.

Pada tahun ini Jakarta Fair Kemayoran mengusung tema Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri, dengan sub tema Jakarta Fair Kemayoran Terus Maju Bersama Indonesia, Meningkatkan Semangat Memajukan Kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara. Tema ini diambil karena Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran multiproduk terbesar yang sekaligus merupakan cermin kemajuan ekonomi kita Gan. Diharapkan semangat peningkatan produktifitas, peningkatan kreatifitas, serta semangat inovasi di bidang industri dan perdagangan yang ada di dalam Jakarta Fair Kemayoran 2016 dapat menjadi pemicu peningkatan stabilitas ekonomi nasional di masa mendatang.

Ada apaan aja ya di Jakarta Fair Kemayoran?

Event ini diikuti oleh lebih 2.000 perusahaan peserta yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air. Aneka produk unggulan yang akan dipamerkan diantaranya otomotif, furniture, lighting fixtures, produk garmen & textile, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, property, berbagai produk jasa, hingga berbagai produk kerajinan.

Gak hanya itu, di Jakarta Fair Kemayoran Agan juga bisa dihibur dengan berbagai wahana dan acara-acara seru lainnya.

Konser Musik



Musisi-musisi keren juga bakalan tampil di panggung Jakarta Fair Kemayoran. Dari mulai God Bless, Slank, Sheila on 7, Superman is Dead, Ayu Tingting, Naif, dan masih banyak lagi. Jadwal lengkapnya bisa diintip di sini Gan!

Penjara Setan



Bagi Agan yang bernyali besar dan ingin mengetes mental, cobain nih wahana baru dan pertama kalinya di Indonesia” yaitu Penjara Setan. JFK bekerja sama dengan Denny Darko menghadirkan wahana hiburan yang dipenuhi kejutan-kejutan. Tentunya wahana ini berbeda dari yang pernah ada. Wah, pasti seru nih! Saat Agan berada di dalamnya, Agan akan dibawa menuju dimensi lain di mana Penjara Setan berada. Di ruangan ini akan terjadi kehancuran fasilitas penjara, dan pada saat bersamaan anda akan mulai menikmati sensasi “menegangkan” dari setan yang meneror Agan. Berani coba Gan?

Snow Village



Salah satu Wahana Baru yang wajib Agan kunjungi yaitu wahana Snow Village. Wahana ini menghadirikan permainan salju dan juga es, yang membawa Agan seakan berada di negeri Eropa. Uhhh, pasti Asik ya! Di dalam Snow Village Agan bisa mengajak anak bermain di Snow Playground dan juga mencoba permainan Ice Skating dan Twister.

Pesta Kembang Api



Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pesta Kembang api selalu ikut serta dalam menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran. Pesta kembang api Jakarta Fair tahun ini akan diadakan sebanyak 5 kali. Kebayang dong kemeriahan pesta kembang api yang ada di pameran terlama, terlengkap dan terbesar di Asia Tenggara?

Garden Light Festival



Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran bekerja sama dengan Taman Pelangi menghadirkan Garden Light Festival, festival tematik lampion di area seluas 2 hektar. Kali ini Agan bisa melihat lampu-lampu cantik dengan tema Nuansa Timur Tengah / Middle East, Nuansa China, dan
Romantic Garden.

Dan masih banyak hiburan lainnya yang bisa Agan nikmati di Jakarta Fair Kemayoran. Hanya dengan tiket masuk seharga Rp. 20.000 (Senin), Rp. 25.000 (selasa-kamis), dan Rp. 30.000(Jumat-Minggu) Agan udah bisa menikmati keseruan di Jakarta Fair Kemayoran. Info lebih lengkap, langsung menuju TKP aja Gan!

Mikir apalagi Gan? Sampai ketemu di Jakarta Fair ya!

Diubah oleh kaskus.infoforum 15-06-2016 04:39
0
9.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan