Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qravedAvatar border
TS
qraved
Makanan Paling Besar di Jakarta (Agan yang Laper Baper mulu wajib masuk!)

Oke kali ini ane dari Qraved mau ngebahas soal makanan-makanan yang porsinya GOKIL banget! Cocok nih buat agan-agan yang hobinya ngunyah terus ga berenti-berenti. Apalagi buat agak yang abis buka puasa segala dimakan. Nah ini makanan cocok abis dah gan!

Kita bahas satu-satu ya, ati ati nih takutnya pada batal puasa semua hahahaha emoticon-Wakaka

1. Dino Steak & Pasta

Spoiler for Ati ati ngiler gan!:

Restoran yang ada di Beji – Depok ini dari awal buka sampai sekarang emang ga ada matinya. Nih di sini ada burger UNIK iyang beratnya sampai 3 kilo, bayangin gan 3 kilo! Gila kan?? Buergernya aja punya diameter 25 cmyang artinya sama telapak tangan jauh banget. Buka puasa pake ini sih bisa tahan ampe 3 hari kali ya gan.

2. Henk’s Pizza

[URL="Ini pizza apa tv ya?"][img]http://s.kaskus.id/images/2016/06/15/8391825_20160615032357.jpg[/img][/URL]
Kalo yang ini juga sama aja gokilnya, pizza di sini emang udah terkenal banget dengan ukurannya yang upnormal. Pizza di sini tuh ukurannya sama kaya TV 42 inch! Kebayang gedenya? Kayaknya ini pizza bisa buat makan satu kelurahan dah gan.

3.Eat Happens Food Place

Spoiler for Panjangggg abiiiisss!!:

Burger udah, pizza udah sekarang giliran hot dog nih. Makanan asal Amerika ini juga punya ukuran yang aneh bin ajaib di Eat Happens Food Place. Nama menunya Hungry Jhon dan agan bakal kaget kalau pesan ini karena panjangnya bisa sampe 30 cm alias sepanjang penggaris jaman sekolah dulu gan.


4. Crepes Signature

Spoiler for Muka ama ini aja gedean ini dah gan!:

Crepes yang gedenya cuma setelapak tangan mah udah basi banget gan. Sekarang mah jamannya crepes yang gedenya bisa nutupin muka! Bisa banget ngumpet kalo beli crepes di Crepes Signature ini.

5. Bakso Raksasa Pondok Gizi
Spoiler for Gedean pala agan apa ini?:

Sesuai sama nama warungnya yang udah nyebut-nyebut raksasa. Di sini agan bakal ketemu sama bakso yang ukurannya lebih gede dari mangkoknya.Kalo makan bakso di sini ati-ati ya gan takutnya agan kalap terus ga bisa balik ke rumah gara-gara kekenyangan ga kuat jalan.

Udah pernah cobain makanan-makanan raksasa yang dibahas di atas belom nih gan? Kalo belom sekarang saatnya untuk nyobain makanan yang udah kita bahas di atas. Butuh informasi kuliner lain yang kece badai? Langsung aja intip di Qraved.com! emoticon-Cool Jangan lupa tost pake cendol dulu gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan