Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
7 Surga Kuliner Malam Di Jakarta Yang Enak Dan Bikin Kenyang
Kuliner malam mungkin sering dijadikan pilihan bagi sejumlah orang di ibukota. Alasan utamanya adalah menikmati makanan di malam hari bisa menimbulkan sensasi berbeda. Sebenarnya, di ibukota itu memiliki tempat kuliner yang tentunya menggoyang lidah. Salah satunya tempat kuliner malam yang akan membuat anda tergoda. Kuliner malam di Jakarta terdapat disejumlah daerah yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan selera. Sajian makanannya juga beragam sehingga akan memudahkan anda dalam menyesuaikan selera dan menyesuaikan kantong. Harga yang ditawarkan sangat bervariasi karena semua akan tergantung dengan olahan masakan yang dijual.

Ada beberapa titik-titik wisata kuliner malam yang tersebut di Jakarta. Ini membuktikan seakan Jakarta tidak pernah tidur. Memang, di Jakarta ini terdapat sejumlah tempat makan yang buka 24 jam jadi ini memudahkan anda saat merasa lapar ditengah malam. Berikut 7 surga kuliner malam di Jakarta yang enak dan bikin kenyang patut untuk dikunjungi:

1. Gultik



Siapa yang tidak kenal dengan gulai tikungan alias gultik di sekitaran Blok M Plaza. Gulai yang berisi jeroan dan sedikit daging disertai nasi, menjadi pilihan tepat bagi siapapun yang lapar di tengah malam. Rasa gule ini sangat nikmat tentunya akan membuat lidah bergoyang bahkan menjadi ketagihan. Harganya sangat terjangkau tapi rasa gule ini ala hotel bintang lima. Lokasinya tepat di depan Seven Eleven Blok Porsinya memang mini, tetapi rasanya bisa membuat perut penuh.

2. Sekitar Pecenongan, Sabang, Bendungan Hilir dan Blok M



Kawasan ini seperti tidak pernah lekang oleh waktu. Sejak lama kawasan kuliner malam di daerah ini sudah beroperasi dan menyuguhkan beragam macam makanan. Di daerah Pecenongan anda bisa menikmati makanan kecil hingga olahan khas Indonesia lainnya. Martabak, bakso, hingga makanan tradisional dari sejumlah daerah. Di tempat ini terkenal dengan harga yang terjangkau sehingga mudah disesuaikan dengan kantong anda. Buka mulai pukul 17.00 hingga pagi dini hari, berbagai menu ditemukan di kawasan tersebut.

3. Restoran Kamseng



Bubur menjadi menu andalan dari restoran Kamseng. Di restoran ini juga ada telur asin, tahu goreng dan berbagai variasi sayuran. Restoran Kamseng selalu padat pengunjung karena memang memiliki rasa yang nikmat dan menggoyang lidah. Berada di Jl. Mangga Besar L/26, restoran ini selalu buka 24 jam. Jadi, anda bisa menikmati bubur Kamseng kapan saja sesuai dengan anda. Namun, restoran ini akan lebih ramai saat malam hari. Jadi, jika ingin menikmati sensasi berbeda berkunjunglah saat malam hari.

4. Kwang Tung



Restoran yang satu ini terkenal dengan pilihan buburnya. Tetapi menu adalan yang paling digemari di restoran masakan China ini adalah bubur kepiting. Bubur Kwang Tung yang dihiasi dengan daging kepiting ini memiliki rasa super nikmat sehingga tidak heran jika olahan tersebut sangat terkenal. Harganya juga tidak mahal tapi rasanya super nikmat. Anda wajib menikmati bubur Kwang tung ini ketika berwisata kuliner malam di Jakarta.

5. Mie Ayam Roxy



Jangan tertipu dengan namanya, Mie Ayam Roxy bukan berarti berada di pusat elektronik Roxy. Mie ayam ini berada di Sabang dan Cikini. Rasanya pun tidak kalah dengan mie ayam franchise yang sudah beredar. Harganya yang bersahabat dan rasanya yang enak, menjadikan mie roxy cocok untuk menjadi teman santap malam. Tak berbeda dengan bakso, mie ayam juga menjadi kuliner melegenda di Indonesia. Citarasa yang khas membuat mie ayam selalu digandrungi para pecinta kuliner di tanah air.

6. Martabak 65a bandung asli Pecenongan



Martabak legendaris ini sudah berdiri sejak tahun 1980-an. Ketika itu, Pecenongan masih sepi banget. Jarang banget ada jajanan di sana. Berkat kerja keras si pemilik, akhirnya kedai martabak ini laris manis, hingga menghasilkan banyak kompetitor yang menggunakan konsep serupa. Sejak tahun 2013 kemarin, Martabak 65A Bandung Asli Pecenongan ini pun melakukan inovasi pada menu martabaknya, yaitu dengan menghadirkan banyak rasa yang lagi populer, seperti Toblerone, Nuttela, Oreo, Green Tea, dan lain-lain.

7. Bakso total Solo mangga besar



Kalau main ke Mangga Besar, jangan lupa makan di Bakso Total Solo yang beralamat di jalan Mangga Besar Raya No. 64. Bakso ini memiliki rasa yang super nikmat. Ukurannya yang bervariasi mulai dari kecil hingga besar memudahkan anda dalam memilih sesuai selera. Harganya yang murah akan membuat anda tetap hemat ketika berwisata kuliner bersama teman ataupun keluarga. Bakso daging sapi asli ini selalu diramaikan para pecinta kuliner malam hari. Jadi, anda bakalan rugi jika tidak mampir ke tempat kuliner malam ini.

sumur: http://beauty.foody.id/article/7-sur...in-kenyang-237

Testimonial dari penghuni di mari yang udah pernah menikmati sensasi salah satu makanan diatas:

Spoiler for :
Diubah oleh acabindonesia 11-06-2016 06:09
0
10.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan