Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anugrahutamaAvatar border
TS
anugrahutama
Facebook itu Ibarat Warung Kopi
Perkembangan social media boleh saja berjalan sangat dinamis. Social media baru datang bermunculan silih berganti.

Dan kalau bisa dibilang sekarang, social media yang lagi ngetren-ngetrennya adalah Path. Dan yang sudah lama eksis tetapi akhir-akhir ini sangat ramai adalah twitter.

Facebook pun seakan tersingkir. Tapi pada kenyataannya facebook itu tetap berdiri kokoh gan, dah belum ditinggalkan penggunanya, tidak seperti friendster disaat masa-masa akhirnya dulu.

Kenapa bisa begitu? Karena menurut ane, alasan utamanya adalah facebook memiliki fitur Group, yang bisa jadi tempat diskusi, tempat reuni alumni jaman sekolah dan kuliah, bahkan tempat berbagi ilmu, di tempat ane bahkan ada matakuliah yang komunikasinya salah satunya menggunakan media facebook.

Facebook itu ibarat warung kopi gan, semua bisa masuk, semua kalangan, dan terjangkau dalam artian familiar serta populer. Jadi semua orang bisa join facebook dan bergabung dengan group-group tadi. Berbeda dengan path yang hanya khusus untuk pengguna Iphone dan android. Sedangkan twitter, tidak memiliki fitur grup walaupun semua orang bisa membuat akunnya.

Jadi kesimpulan ane facebook akan tetap berdiri kokoh ditengah para pesaingnya gan. Susah untuk ditinggal. Karena seperti ane sebut diatas, fitur grup nya gan, yang jadi ajang kumpul2 tanpa terhalang batasan gadget. Dan orang-orang pun sudah terlanjur berkumpul di grup-grup facebook tadi, yang ane yakin membuat mereka susah meninggalkan facebook
0
1.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan