Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakikanmasAvatar border
TS
anakikanmas
Telat Bangun Untuk Sahur? Begini Solusinya

sumber: google.com


Jakarta- Hari ini adalah hari kedua memasuki bulan puasa. Tentu saja ada rutinitas baru yang dilakukan saat pagi sebelum subuh yaitu berpuasa. Memang akan menjadi sedikit sulit untuk kamu yang masih beraktifitas dari pagi sampai malam, untuk tidak merasakan badan kelelahan.

Rasa lelah tersebut kadang membuat kamu menjadi telat untuk bangun sahur. Namun, kamu tak erlu khawatir, berikut ini dikutip dari Okezone, ada beberapa solusinya.

Jangan Panik
Satu hal saat kamu tahu bangun terlambat dan waktu imsak sebentar lagi datang adalah jangan panik dulu. Kalau kamu panik maka waktu akan habis pada rasa panik kamu saja.

Minum air putih
Sesaat setelah bangun, minumlah air putih, karena kamu akan kehabisan cairan saat siang nanti apalagi jika ditambah aktifitas kamu cukup banyak. Jika memang tidak ada cukup waktu untuk makan, maka dengan minum setidaknya kamu tidak akan kehilangan cairan.

Siapkan makanan siap saji
Nah, usahakan kamu menyiapkan makanan yang cepat untuk disantap. Seperti sereal, mie seduh, atau apapun yang tidak memerlukan waktu terlalu banyak untuk dimasak.

Sediakan buah-buahan
Kamu juga bisa menyantap sedikit buah-buahan setelah minum air putih. Kamu bisa meminum air putih dan memakan sebuah buah kurma . Begini saja sudah cukup mengisi energi pada tubuh kamu.

Bisa kalian praktekan nih, sobat Souja.

Sumber: [URL="http://soulofjakarta.com/index.php?modul=telat-bangun-untuk-sahur?-begini-solusinya.html&kat=8&id=MTAzMDY="]Telat Bangun Untuk Sahur? Begini Solusinya[/URL]

Jangan ketinggalan artikel menarik dan seru lainnya hanya di Soul of Jakarta
0
1.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan