Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yusuf.nag4Avatar border
TS
yusuf.nag4
10 Hal Yang Harus Cewek Tahu Tentang Cowok
Quote:

Banyak sekali anggapan yang terkadang salah dipikirkan cewek seperti cowok itu harus kuat, cowok itu gak boleh nangis, cowok itu mesum dan lain lain.
Beberapa anggapan tersebut menurut gw itu terkadang banyak yang salah dan juga ada benarnya.



Inilah Beberapa Hal Yang Harus Cewek Tahu Tentang Cowok sebagai Cewek wajib baca, cowok juga boleh baca ini jika ada tambahan atau sanggahan bisa koment dibawah

1. Tidak Hanya Cewek , Cowok Juga Memperhatikan Soal Body nya Sendiri.


Biasanya cewek mikirin tentang “kok aku gendutan ya ?” Cowok juga gitu, cowok suka berlomba-lomba tentang Sixpact perutnya ,
ini sebagai kompetisi tersendiri untuk cowok

2.Nasihat

jangan pernah ceramahi cowok didepan cowok lainnya, jangan pernah teriak keras2 ke cowok didepan cowok lainnya juga untuk sekedar manggil.(Jika sudah menikah juga jangan berteriak atau menghina cowok kamu depan orang tuanya atau kerabatnya),jika ingin menasihati lakukan dengan privat , cowok akan lebih senang

3.Menjudge

Kita sering dengar banyak yang bilang “semua cowok, sama aja !”, nah point ini salah, dan kurang disukai sama cowok , karena cowok tidak suka disama-samakan dengan cowok lainnya , mereka suka kompetisi.

4.Hoby atau Kerjaan yang dia lakukan

Apapun Hobi cowokmu, just let him do. jangan pernah bilang “you have no future in this” , jika dia ingin nasihat darimu, dia pasti akan bilang sendiri kok 🙂

5. Motivasi

jangan pernah bikin down mereka.Dorong dan Support terus mereka untuk mengambil resiko untuk mengambil tantangan.

6.Ketika tidak membalas Pesan

artinya Mungkin lagi sibuk atau tidak tau mau balas apa.

7.Cowok butuh waktu lama untuk Move On ketika Break ups,bahkan tidak bisa

Pengalaman penulis sih, sekedar liat lingkungan sekitar, cewek kalo sedih itu diawal-awal , sedihnya sedih banget, tapi setelah itu bisa move on dengan cepat, kalo cowok pas awal putus gak terlalu sedih, tapi lama-lama mereka akan bersedih, dan kesedihan itu akan berlangsung lama.

8.Mereka tidak akan mengerti sebelum udah dikonversikan dalam Kata kalo masih dalam hati sih , kita mana Tahu

kita sering denger “ah kamu gak peka”, sering banget kan ? emang kebanyakan cowok itu gak peka, maknaya jangan ngarepin kepekaan mereka, jika ingin sesuatu bicaralah.

9. Cowok naturally sudah terprogram untuk melirik Cewek Lain.

Terkadang cowok masih suka lirik sana, lirik sini, itu emang wajar, karena mereka sudah terprogram untuk ingin memliki lebih dari satu cewek, tapi itu hanya hasrat alamiah saja, cowok yang baik tidak akan melakukan itu.

10.Cowok Akan Selalu Menjadi Anak Kecil

Seperti anak kecil yang masih suka bermain sana sini apalagi tentang hobinya. Terkadang terlihat bodoh sih, tapi karena itu kita suka dengan kesederhanaan.

Itu adalah beberapa hal atau fakta tentang Cowok, jika ada yang mau nambahin, silahkan koment dibawah ini, jika ini ada yang salah just Correct me If I wrong, fakta fakta ini diambil dari opini-opini dari cowok-cowok disekitar penulis.

jika suka mohon bantu rate ya gan emoticon-Rate 5 Star

SUMBER
Diubah oleh yusuf.nag4 03-06-2016 01:11
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan