Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Bukan Cuma RAM Gede, Vivo V3Max Bakal Manjain Dengan Sederet Keunggulan Ini


Penetrasi vendor smartphone yang masuk ke pasaran Indonesia memang begitu dahsyat, berbagai merek dan tipe smartphone membanjiri pasar gadget di Indonesia. Meskipun banyak merek dan tipe smartphone, tentunya agan belum tentu semua itu bakalan ngerasa sreg dan cocok untuk sebagai teman digenggaman tangan untuk ngebantu berbagai aktifitas yang agan lakukan. Melalui kesempatan kali ini spesial buat KASKUSer semua kembali TS hadir dengan membahawa segenggam fitur dari smartphone yang baru aja launching dan resmi meluncur ke pasaran di Indonesia. Smartphone besutan Vivo Indonesia, baru saja meluncurkan duo smartphone VIVO V3 dan VIVO V3 Max. Pada penasaran apa aja keunggulan yang dimiliki oleh dua VIVO tersebut? Nah simak aja langsung di bawah ini karena TS bakalan beberkan keunggulan dari smartphone VIVO V3Max.

Apa Saja Yang Agan Lakuin Bareng Smartphone?

Berbagai aktifitas yang agan lakuin dengan berbantukan smartphone, makanya nggak salah lagi kalo agan butuh smartphone yang mampu membantu berbagai hal yang agan lakukan. Nah, ini dia yang bisa agan lakukan apabila agan ditemani oleh VIVO V3Max.

Quote:


Itulah dia sederet hal yang bisa agan lakukan dengan smartphone Vivo V3Max yang merupakan smartphone besutan asal Vivo yang mengedepankan kecepatan dan mengusung desain stylish. Buat agan yang masih penasaran, mendingan simak lebih lanjut infonya dengan mengunjungi laman Vivo Indonesia dengan cara klik ikon berikut :


Diubah oleh Kaskus Promo 01-06-2016 10:39
0
48.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan