wulandamayasariAvatar border
TS
wulandamayasari
[FR] Gerakan Sumatera On The Road Chapter Lampung

KRLPresent :

" [FR] Gerakan Sumatera On The Road Chapter Lampung"




ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Assalamu'alaikum Wr. WB
Tapik Pun !!!
Selamat pagi, siang, malam gan !!!

Pertama, TS ucapkan Alhamdulillah karena akhirnya bakti sosial yang digarap oleh Kaskuser se Regional Sumatera dan diadakan serempak pada hari yang sama oleh Regional Profesional Medan, Regional Riau Raya, Regional Jambi, Regional Bangka - Belitung, Regional Palembang, Regional Lampung, Regional Bengkulu, Regional Atjeh Movement, Regional Kepulauan Riau, Regional Minangkabau dan Regional Batam dapat terlaksana. Tak lepas dari partisipasi dan do'a dari Kaskuser Reg. Lampung sendiri maupun dari Kaskuser regional lain hingga acara pun dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan berarti emoticon-Embarrassment

Setelah melalui penggalangan dana melalui donasi dari Kaskuser sendiri dan pihak lain, maka tibalah hariha yang telah direncanakan.

Yuk kita ke TKP..

emoticon-Ngacir2


Spoiler for Ceritanya....:


Disini ane mau menyampaikan, gak jarang ane merasa trenyuh, ketika ane ngasih nasi, muka lelah mereka tiba² jadi muka kaget dan bahkan ada yang gak henti² mengucap syukur sambil berterima kasih. Ada juga yang mendoakan.. Ane cuma nyampein buat para donatur yang udah berpartisipasi, ada segenap doa dari mereka untuk kalian semua. Alhamdulillah sekali lagi.. Puji syukur masih bisa berbagi sama mereka. #sharingiscaring

Terimakasih tak henti ane ucapkan untuk yang sudah berpartisipasi sebagai donatur maupun yang turun ke jalan. Semoga kegiatan seperti ini bisa tetap dilaksanakan karna diluar sana masih banyak yang membutuhkan.
Terimakasih dari mereka juga untuk semuanya...
emoticon-Kiss
Ane sebagai TS mohon maaf apabila ada salah² kata, selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriyah dan semoga yang kami lakukan ini bermanfaat untuk mereka sekaligus yang berpartisipasi dan mendoakan kelancarannya mendapatkan pahala dari Allah SWT. Aaamiiiinnnn..
emoticon-Angel

Akhir kata ane ucapkan Wassalamu'alaikum Wr. Wb
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh wulandamayasari 30-05-2016 12:21
hery45darirjm
annlaska
oranduweid
oranduweid dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.9K
54
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan