Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vieweditAvatar border
TS
viewedit
Peluncuran Global Coolpad Max dan Max Lite di Jakarta
WELCOME TO MY THREAD



Coolpadresmi menghadirkan dua produk andalan terbarunya di Indonesia pada hari Senin (16/5/2016). Kedua ponsel berbasis Android ini dihargai Rp4.999.000 dan Rp2.999.000.



Dalam Acara peluncuran di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Coolpad juga memperkenalkan fitur terbarunya yang belum ada di merek ponsel lainnya yaitu Dual Space. Fitur ini ada di Max dan Max Lite.



Acara ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador Coolpad Indonesia yaitu Chicco Jericho yang memang sudah membuktikan kehebatan Coolpad.

Fitur ini sengaja dihadirkan oleh Coolpad bagi para pengguna yang tidak ingin privasinya terganggu.

Saat ini pengguna ponsel di Indonesia pasti memiliki ponsel lebih dari 1 atau memiliki akun media sosial lebih dari 1. Satu akun untuk pribadi, satu lagi akun untuk keperluan bisnis.

Secara prakteknya, tak jarang menyebabkan salah posting. Tapi pengguna tidak perlu khawatir, karena dengan Dual Space, masalah Anda akan langsung teratasi.

Fitur ini memungkinkan pengguna punya 2 profil dalam satu ponsel. Public Space dan Private Space, artinya, pengguna bisa memiliki 2 akun WhatsApp, Facebook, BBM, Line, dan sebagainya hanya dalam 1 perangkat.

Bahkan, fitur ini cukup istimewa. Aplikasi di Private Space tetap berfungsi kendati Anda sedang menggunakan Public Space. Contohnya, ketika Anda menerima pesan WhatsApp dari akun Anda di Private Space, sedangkan Anda sedang berada di Public Space, Anda akan tetap mendapatkan notif dari si WhatsApp. Jadi dengan kata lain, akun-akun tersebut masih bisa digunakan tanpa ada masalah.

Namun, yang ditampilkan hanya notifikasi saja atau dengan kata lain hanya sebagai pemberitahu dan Anda harus pindah ke Private Space untuk mengaksesnya.

Sekarang Anda tidak perlu takut lagi, ketika ponsel Anda digunakan atau dipinjam oleh teman Anda. Anda bisa mengaktifkan fitur tersebut hanya dengan 1 sentuhan yang bisa menggunakan fingerprint yang dimiliki baik Max dan Max Lite.


Tentu saja, untuk bisa menggunakan fingerprint ini, pengguna diharuskan untuk mengatur ulang di sistem manajemen fingerprint tersebut.

Bahkan fingerprint yang dimiliki Coolpad Max dan Max Lite diklaim oleh Coolpad yang lebih cepat responnya dibandingkan iPhone 6s.

Pada iPhone 6s jika jari Anda berkeringat, Anda diharuskan untuk mengeringkannya terlebih dahulu sebelum menggunakan fingerprint. Berbeda dengan Coolpad Max Lite, fingerprint yang dimiliki bisa digunakan dalam kondisi tangan basah atau berkeringat. Dan fleksibel bisa dari berbagai sisi.

Quote:




Soal ketersediaan di pasar, Max Litebakal lebih dulu dijual dibanding Max. Max Lite sudah tersedia di toko online Blibli.com dengan 2 pilihan warna, emas dan putih. Jika Anda membeli di Blibli, Anda bisa dicicil selama 12 bulan menggunakan kartu kredit yang tersedia.

Diubah oleh viewedit 27-05-2016 06:12
0
2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan