propanoidAvatar border
TS
propanoid
SMULE,Dari Aplikasi Unjuk Bakat malah buat Perbuatan Bej*t!!!

PERHATIAN:THREAD INI DIDASARI OLEH PERILAKU MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN TEKNOLOGI YANG SALAH

Thread ini ane buat berdasarkan apa yg ane liat akhir-akhir ini di laman facebook maupun di Youtube gan.Mungkin ente gak asing lagi dengan aplikasi yg namanya Smuleemoticon-Leh Uga

Ya,aplikasi yg gunanya untuk menunjukan atau meluangkan Hobi khususnya buat yg suka nyanyi ini malah dijadikan ajang perbuatan gak senonohemoticon-MarahContoh nya berita ini gan:
Main Smule Sambil Berhubungan Intim, Pasangan Banyuwangi Minta Maaf

Harianjogja.com, ­­SOLO — Pelbagai tindakan tak senonoh seolah menjamur di ranah publik, mulai dari pemerkosaan berujung pembunuhan, hingga beredarnya rekaman video pengguna aplikasi Smule di Banyuwangi, yang menyanyi sambil melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Peredaran rekaman video kontroversial wanita dan pria di Banyuwangi ini menuai hujatan dari para pengguna Internet (netizen). Lantaran itu pulalah, pasangan tersebut meminta maaf kepada publik secara terbuka.

Permintaan maaf wanita dan pria yang terekam dalam video vulgar itu diunggah akun Youtube Toge Satu, 17 Mei 2016. Terpantau hingga Kamis (19/5/2016), rekaman video permintaan maaf tersebut telah ditonton 79.776 kali.

“Assalammualaikum, warga Banyuwangi saya minta maaf, saya khilaf, saya mabuk, saya enggak sadar juga. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya, kepada warga Banyuwangi, seluruh media Banyuwangi, dan seluruh masyarakat Indonesia,” kata wanita tersebut.

Hal serupa juga diungkapkan oleh pria yang menjadi pasangan bercinta wanita itu. Mereka kompak mengatakan apa yang telah mereka lakukan saat menggunakan Smule, adalah sebuah kekhilafan dan merupakan tindakan tak disengaja. Mereka mengaku tidak menyangka penggunaan Smule itu akan tersebar di jagat maya.

Pelbagai komentar nyinyir pun membanjiri kolom komentar rekaman video permintaan maaf itu.

“Akibat menggunakan smartphone yg tidak disertai dengan penggunaan yg smart,” tulis Irsa Munandar.

“Haaaaaa tidak sadarrr . . .???? @@##%&??#@@ . . .!!!!!” tulis @ Minato Neworld.

“Cari sensasi aja,” tulis Perbendaharaan Kab. Tulang Bawang.

Sebelumnya, beredar rekaman video Smule antara seorang wanita dan si wanita Banyuwangi. Lokasi saat menggunakan Smule itu berbeda. Si wanita Banyuwangi ternyata sedang berada di dalam ruangan dan tengah melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Tak dapat dielak lagi, adegan hubungan intim pun terekam dalam video Smule tersebut.
Berikut video permintaan maafnya


DAN ADA YG TERBARU GAN...GILAKKK!!
Wanita dan pria ini karaoke via Smule sambil mandi, bikin geregetan!

Setelah kasus wanita bersetubuh sambil karaoke via Smule, kini beredar video duet karaoke wanita dan pria sembari mandi. Video menghebohkan ini diunggah akun Facebook Cen Li pada pukul 20.19 WIB, seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/5). Di video tersebut sang perempuan mengenakan baju mini berwarna hitam sambil memegang shower. Sementara si pria bertelanjang dada.

Kedua orang belum diketahui identitasnya ini mendendangkan lagu berjudul Mandi Madu yang dipopulerkan Elvi Sukaesih. Tapi sepanjang lagu, si pria tak fokus bernyanyi. Sementara sang wanita bernyanyi sambil menyabuni tubuhnya.
Dalam beberapa jam saja, video itu langsung dilihat lebih dari 115.000 kali, mendapat 1.300 like, 2.700 share, dan 1.400 komentar. Namun, hampir semua komentar menghujat perilaku tidak terpuji keduanya.

"Astagfirullahhh..opo nggak sadar iki....Kemarin main smule buat ML, sekarang malah Smule sambil mandi2..........mbok eliiiiiingggh to yoooo....gunakan smule yg baik.........," kata Devita Loka.

"Smule tambah koplak, coba ditutup aja deh biar nggak tambah rusak moral, edan bikin malu. kalau itu kelakuan TKW, Pak Jokowi aku mohon tlg tangkap dia & pulangkan ke Indonesia. Biar kita para TKW yg kerja dgn tujuan baik gk dpt getah dr mereka," tambah Nur Shalwa.

"Hahaha kreatif jannn .. persaingan ketat di dunia Ssmule pemirsa kita tunggu yg lebih wow lg," sindir Arfiansyah Mahardika.

DI SISI LAIN ADA JUGA YG BENER BENER MEMANFAATKANNYA DENGAN BAIK GAN,INI CONTOHNYA:


HMMMM...ini mungkin yg dibilang HP nya SMART tapi Penggunanya STUPID ya gan emoticon-Coolada yg menggunakan teknologi secara bijak dan ada yg juga salah kaprah..

DON FORGET SHARE gannss...

Akhir kata Walaikumsallam Wr.wbemoticon-Shakehand2
0
12K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan