Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

visacomAvatar border
TS
visacom
Sadis,Hasil Autopsi 90% Gagang Cangkul Masuk ke Kemaluan Eno


JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebut hasil autopsi terhadap jasad Eno Farihah sangat mengerikan. Eno menderita luka sangat parah akibat organ vitalnya dimasukkan cangkul oleh para pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkapkan, berdasarkan hasil autopsi luka yang dialami Enno sangat parah. Pada pemeriksaan luar, ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, memar pada bibir atas dan bawah, luka lecet pada leher, luka terbuka dan pendarahan pada kelamin korban akibat benda tumpul, luka lecet dada kiri kanan, serta luka gigitan di bagian dada korban.

Tak itu saja, luka dalam pun lebih parah karena tulang leher gadis cantik tersebut patah dihantam gagang cangkul. Kemudian, luka pipi dan rahang korban akibat ditusuk garpu.

"Hasil autopsi menyebutkan terdapat luka robek di bagian hati sampai ke atas paru-paru, dan luka pada rongga dada. Luka ini diakibatkan 90% gagang cangkul masuk ke organ vital korban, pendarahan rongga dada 200 cc serta rongga perut 300 cc," ungkap Krishna Murti kepada wartawa di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2016).

Krishna Murti menambahkan, berdasarkan visum saat dicangkul oleh tersangka RAR alias Arif, RAI alias Alim, dan IH alias Imam korban masih dalam kondisi hidup. Berdasarkan olah TKP gabungan dari Polsek Tekuk Naga, Polres Kota Tangerang, dan Polda Metro Jaya ditemukan sejumlah barang bukti berupa jejak kaki yang signifikan, bekas DNA, handphone, cangkul, pakaian, dan garpu. (sus)

http://m.okezone.com/read/2016/05/17/338/1390777/sadis-hasil-autopsi-90-gagang-cangkul-masuk-ke-kemaluan-eno








Dikhawatirkan Bunuh Diri, Tiga Pembunuh Eno Dikawal Ketat

JAKARTA - Tiga pembunuh Eno Parihah (18) resmi mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya pada Selasa 17 Mei 2016. Ketiganya pun mendapat pengawalan ketat lantaran takut ada yang bunuh diri.

"Masuk 17 Mei, baru dini hari kemarin. Penjagaan lebih atensi khusus, takut bunuh diri. Karena secara psikologis, semua orang menghujat dan menghina pelaku rudapaksaan," kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas kepada wartawan di ruangannya, Jakarta, Rabu (18/5/2016).



Tak hanya itu, ketiganya juga ditempatkan di ruangan khusus dan tidak dicampur oleh tahanan lainnya lantaran polisi khawatir mereka mendapat perlakuan bullying dari tahanan yang sudah senior.

"Kita menjaga jangan sampai di-bully. Anggota menjaga seluruhnya, ruangan normal, mereka bertiga disendirikan. Takutnya masuk dikhawatirkan udah dikerubutin," papar Barnabas.

(Baca Juga : Pembunuh Eno Terancam Hukuman Seumur Hidup)

Namun, ia mengatakan, kini pihaknya belum menerima keluhan dari ketiga orang tersebut.

"Mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah. Sampai saat ini belum ada keluhan," ucapnya.

Sebagai informasi, antara ketiga pelaku mendapat hukuman yang berbeda-beda. RAR (24) dijerat Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 339 KUHP dan/atau Pasal 35A KUHP subsider Pasal 351 Ayat (3) KUHP dan/atau Pasal 365 KUHP dan/atau Pasal 170 KUHP dan/atau Pasal 285 KUHP dan/atau Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP dan/atau Pasal 56 ke-1 KUHP juncto Pasal 3AD KUHP.

Sementara itu, tersangka RAI dan IH dikenakan Pasal 338 KUHP dan P Pasal 170 KUHP dan/atau Pasal 365 KUHP dan/atau (1) ke-1 KUHP dan/atau Pasal 56 ke-1 KUHP juncto Pasal 340 KUHP Pasal 55 Ayat subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 339 KUHP dan/atau subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP dan/atau Pasal 365 KUHP dan/atau Pasal 170 KUHP dan tambahan Pasal 285 KUHP untuk IH. (erh).

Quote:





ebuseett ane dibata gara2 bikin thread ini,tolong ijoin gan,terimakasih..
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 123 suara
Menurut Agan Hukuman Apa Yang Paling Pantas Buat Ketiga BEBAN PEMERINTAH Ini?
Atas Nama HAM Mereka Harus Bebas Murni
7%
Hukuman Sosial Saja Kasihan Masih Kecil
0%
Hukuman Pidana Ringan Mereka Masih Bisa Dibina
1%
Hukum Pidana Selayaknya Biarkan "Diadili" Di Sel
16%
Setrum Burungnya,Putusin,Kasih Makan Ikan,Masukin Cangkul ke Mulut Mereka
76%
Diubah oleh visacom 18-05-2016 16:42
kamujahat.21.
angelpesek
angelpesek dan kamujahat.21. memberi reputasi
2
20.2K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan