Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raydenkaAvatar border
TS
raydenka
Agan mungkin pernah ngalamin ini dengan Pihak Sebesar ASUS
Gan mungkin bukan ane aja yang ngalamin ini mungkin agan2 sekalian pernah ngalamin ini
Singkat cerita
Ane beli asus a455ln bulan september 2014 dan berakhir september 2016 (2 tahun garansi )
dan ane klaim karena lapi ane rusak oke ane ke sc mangga dua kebetulan lapi ane kwitansi nya ilang gan
tapi gpp katanya petugas nya cek kan garansi ane
dan ternyata cuma sampe April gan dan ane gak punya bukti kuat kan gan ywdah gpp ane ikhlasin garansi ane ilang banyak

dan ke2 kali nya ane mau test nih yah database asus bagus apa ngga
ane coba gini gan ane bawa lapi yang rusak,punya temen ane yang rusak
ane bawa ke sc asus senayan

a:Saya
b:karyawan asus'

a: Mbak saya mau service lapi saya yang rusak sekalian mbak cek garansi nya
b: emang rusak apanya mas ?
a: ini loh mbak susah bgt buat hidupin lapi nya dan kalo pas lai nya dalam keadaan tertutup dia gak mau charge
b: Owh oke bentar yah saya cek
b: Owh maaf mas ini lapi nya udah gak bergaransi dan garansi berakhir 12-09-15
a: yang bener mbak ?
b: iyah mas
a: mbak ngaco ya saya tuh beli bulan mei 2015 nih buktinya (sambil kasih bukti kwitansi)
b: owh iya maaf mas nanti ini saya bantu buat klaim yah
a: okee

dan yang lebih kesal nya lagi orang asus bilang di live chat temen saya kena biaya karena sudah tidak garansi dan manager asus telp saya minta bukti lagi lalu saya email buktinya

saya kasih buktinya nih gan










SHARE GAN YANG PERNAH !!!
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan