Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Wanita-wanita yang Pernah Dekat Sama Glenn Fredly, Bening-bening Gan!
Sempat dekat, namun kabar berhembus begitu saja.

Selepas bercerai dari Dewi Sandra pada 2009 lalu dan dikabarkan menjalin kasih dengan artis seksi Aura kasih, kisah cinta arjuna Ambon manise, Glenn Fredly, bak ditelan bumi.

Seakan trauma tak mau membuka kisah percintaannya di depan publik, membuat pelantun Cinta dan Rahasia tersebut menutup rapat kisah asmaranya dengan beberapa wanita.

Namun cumicumi.com berhasil menguak 5 wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Glenn Fredly:

Aura Kasih

Spoiler for :


Pasca bercerai dari Dewi Sandra pada 2015, Glenn diisukan dekat dengan Aura Kasih. Dan, pada 2016 dirinya go public tentang hubungannya dengan Aura, hingga kisah cinta mereka sempat membuat iri netizen. Namun, di April 2016, Glenn mengumumkan kalau kisah cintanya telah bubar.

Syahrini

Spoiler for :


Setelah putus dari Aura Kasih, Glenn dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, di antaranya adalah Syahrini. Glenn digosipkan dekat dengan Syahrini karena pernah ada foto yang menunjukkan kedekatan mereka. Dan nyatanya, Glenn pun menyatakan kekagumannya pada Syahrini karena pribadinya yang tak munafik.

Widi Vierratale

Spoiler for :


Vokalis band Vierratale ini pernah digosipkan dekat juga dengan Glenn karena pernah kedapatan jalan bersama di tahun 2014 silam. Namun kabar itu langsung ditepis jauh-jauh oleh Widi. Ia berpendapat bahwa berpacaran dengan Glenn adalah mustahil karena umur Glenn yang terlalu tua.

Nikita Mirzani

Spoiler for :


Artis seksi Nikita Mirzani rupanya juga tak luput dari incaran duda Dewi Sandra ini. Pasalnya, Nikita juga dikabarkan tengah dekat dengan Glenn. Terbukti dalam beberapa foto yang diunggah Nikita di Instagram-nya, dan pernyataan Glenn sendiri yang juga menyatakan kekagumannya pada Nikita, bahwa ia bukan perempuan munafik.

Masayu Anastasia

Spoiler for :


Tahun 2005 silam Masayu Anastasia pernah dikabarkan menjalin cinta juga dengan Glenn karena keduanya pernah kepergok jalan bersama. Namun nyatanya, Masayu membantah keras kabar tersebut dan menyatakan Glenn hanya teman biasa. O dsa

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...a-glenn-fredly

Baca juga gan, Kocak! Ditilang Polisi, Remaja Ini Ancam Hancurkan Bumi

:terimakasih emoticon-Jempolemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan