rain1903Avatar border
TS
rain1903
Bobroknya"SEBAGIAN/SEGELINTIR" Moral pemuda dan pemudi indonesa saat ini






Selamat malam/pagi/siang/sore buat agan mimin , momod , dan seluruh penduduk kaskus yang ganteng dan cantik emoticon-Salaman.
disini ane selaku ts yg masih newbie dan imut ini emoticon-Cool ingin membahas tentang "bobroknya SEBAGIAN moral pemuda/pemudi indonesia saat ini" TS sendiri tidak mempungkiri bahwa diri ts masih jauh dari sempurna karena kesempurnaan hanya milik ALLAH S.W.T . Ts hanya ingin membahas ada apa sebenarnya diindonesia ini sampe sampe moralnya pemuda dan pemudi kita bobrok dan ts tidak NGEJUDGE bahwa semua pemuda pemudi dinegara kita yang tencinta ini moral bobrok mungkin hanya segelintir/sebagian saja


Bukti No Repost nya Gan



Yang pertama pemerkosaan gan . Belakangan ini kita digemparkan banyaknya kasus pemerkosaan di media sosial , televisi dan media kabar terutama contoh kasus ALM.Y*Y*N emoticon-Turut Berduka , balita umur2,5 tahun yang dicabuli , yang lagi hangat-hangatnya kasus karyawati ditangerang emoticon-Turut Berduka dan mungkin masih banyak korban lainnya yg belum terekspose media . sebenarnya apa yang ada dipikiran orang tersebut sampe tega untuk melakukan itu semua apa cumaa gara gara MIRAS DAN VIDEO PORNO mereka sampe tega melakukan sekeji itu , apakah efektif hukum kebiri dan penanaman micro chip pada tersangka ? mudah mudah tersangka mendapatkan hukum yang setimpal dari apa yang merka buat .


[size ="4"]yang kedua alay gan . pertama ane liat virus alay tuh di medsos dan belakangan ini para alayers sudah mengembang biakan virus ini didunia nyata dari remaja , mahasiswa , ampe ke public figur pun telah ikut ikutan virus ini . sebenarnya apasih untungnya jadi alay ? biar kekinian ? biar gahool ? biar diikutin banyak orang gitu ? . jujur gan ane paling empet kalo dengar omongan "biar kekinian gan" apa coba maksudnya , apa harus ngelakuin hal bodoh buat bisa jadi kekininan gitu ?
[/size]

yang ketiga tidak bisa menghargain jasa pahlawan bangsa gan emoticon-Turut Berduka. sebenarnya ane bingung liat fenomena ini apa yang sebenarnya terjadi , apa mereka yang sebagai pelaku tidak perna di ajarkan jasa jasa pahlawan disekolah mereka ? atau merekanya yang bolos saat pelajaran tersebut ? , ane heran setiap masalahnya kelar pasti nanti ada lagi yang berbuat begitu seakan ga ada abis abisnya gan . apa mereka ngelakuin hal tersebuat biar jadi artis dadakan , biar dikenal banyak orang ? sampe public figur pun dengan entengnya menghina lambang negara dimedia televisi yang ditonton oleh banyaknya penduduk indonesia


Dan ini yang terkahir gan LGBT . apasih LGBT ini, apa LELAKI GAGAH BAIK DAN TAMPAN emoticon-Ngakak . yang ane maksud yang ini gan LESBIAN , GAY , BISEKSUAL , TRANSGENDER . yapz ini yang ane maksud gan , sebenarnya apa yang membuat kaum LGBT ini semakin merajalela diindonesia belakangan ini ? apa gara gara para kaum cowo yang slalu ditolak sama kaum cewe ? , atau kaum cewek yang salalu tersakitin oleh kaum cowok ? atau apa orientasi seks nya yg sudah melampauin batas normal ? apa oleh sebab itu mereka sudah tidak tertarik dengan lawan jenisnya .

Mungkin itu saja yang dikarenakan keterbatasan pemikiran TS sendiri . TS bukan seorang analis handal jadi jika ada kata kata ane yg kurang berkenan dan mohon maaf kalo thread ini masih berantakan dan belom rapi karena ts hanyalah seorang newbie . TOLONG DIMAAPKAN YAH GAN , ane akan senang jika agan/aganwati ingin menambah sesuatu dari thread ane yang sederhana ini dan ala kadarnya .

Akhir kata ane ucapkan terima kasih pada agan/aganwati yang bersedia mampir dithread ane yg sederhana ini . emoticon-Salaman emoticon-Peluk . disini ane ga ngejudge semua pemuda/pemudi indonesia begitu tapi mungkin sebagian/segelintir saja .. jadi maafkan ane kalo ada pihak yg tersinggung atas kata kata ane . ane hanya ingin membahas ada apa sebenarnya yang terjadi dinegara kita yang tercinta ini emoticon-Peluk emoticon-Salaman

mudah mudahan thread ini bermanfaat buat agan/aganwati semua . dan mudah mudahan negara kita ini kedepannya menjadi baik lagi khusunya moral para penerus bangsa ini
emoticon-Peluk emoticon-I Love Indonesia



TS sendiri tidak menolak jika ada yang besedia memberikan emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan emoticon-Marah apalagi nge emoticon-Blue Guy Bata (S) ane dan mudahan mudahan pada ngasih emoticon-Rate 5 Star amin .


Pemikiran ane
Google
Diubah oleh rain1903 16-05-2016 12:53
0
5.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan