Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chriscrosAvatar border
TS
chriscros
Siapa hafal surat Al-Mulk? makan gratis..
Siapa hapal surat Al Mulk(surat ke 67:30ayat)....ada kabar gembira dr Caesar YKS mantan penjoget/penari di tivi.


๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—Makan gratis bagi yang hafal surat Al-Mulk di warung kifc milik Caesar YKS.๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—

Gampang yack surat Al Mulk...

Mau tau kenapa?
kenapa Al Mulk?

Setelah sukses dengan Bisnis Tahu Jogednya, kini Caisar YKS bersama istri Indadari mulai rambah bisnis Nasi Penyetan dengan nama Kipsmail Fenyetan Chicken (KiFC). Berbeda dengan bisnis sebelumnya ,warung KiFC mengratiskan orang yang hafal QS Al Mulk. Hal tersebut diungkapkan oleh Indadari kepada chanelmuslim. com.

โ€œKami menggratiskan orang yang hafal Al Mulk,โ€ ujar Indadari yang baru membuka outletnya pada 6 Mei lalu.

Ummu Kipsmail ini mengatakan ada tiga alasan mereka menggratiskan yang hafal Surat Al Mulk. Pertama, kami ingin memuliakan para penghapal Quran.

Kedua, kenapa Al Mulk? Karena Al Mulk merupakan salah satu surat yang dalam hadits disebutkan keutamaannya menjadi penghalang dari siksa kubur.

โ€œJadi kalau sampe ada orang yang hapal In syaa Allah dia tahu keutamaannya dan dia sedang mempersiapkan bekal dalam kuburnya, maka kami sangat menghargai usahanya tersebut,โ€ ujar Indadari lagi.

Ketiga , ungkap Indadari yang kini memutuskan istiqomah mengenakan penutup muka, karena ayat-ayat Al Quran akan terlantunkan secara langsung di warung mereka.

โ€œAlhamdulillah semalam sudah ada yang dateng dengan hapalannya, 4 pemuda gitu dan kami seneng banget pas mereka datang bilang hapal Al Mulk , mana suaranya bagus lagi. Maa sya Allah , Alhamdulillahilladzi biniโ€™matihi tatimmush shalihat,โ€ cerita mantan stylist hijab modern ini yang kini mantap menjalankan Sunnah Rasulullah Shalallahu Alaihi Wa sallam.

Selain mengungkapkan tiga alasan tersebut, Indadari juga berbagi dalil syariat yang berhubungan dengan Surat Al Mulk.

โ€œRasulullah salallahu alaihi wa sallam bersabda :
โ€œBarangsiapa membaca โ€œTabarokalladzi bi yadihil mulkโ€ (surat Al Mulk) setiap malam, maka Allah akan menghalanginya dari siksa kubur. Kami di masa Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam menamakan surat tersebut โ€œal Maniโ€™ahโ€ (penghalang dari siksa kubur). Dia adalah salah satu surat di dalam Kitabullah. Barangsiapa membacanya setiap malam, maka ia telah memperbanyak dan telah berbuat kebaikan.โ€ (HR. An Nasai ),โ€

https://www.chanelmuslim.com/berita/dahsyat-jadi-ini-alasan-caisar-yks-beri-makan-gratis-yang-hafal-surat-mulk-di-warung-kifc/25080/

Alamat : bagi yg tinggal di sekitaran cibubur , kranggan, Depok , cileungsi dan sekitarnya di Jl Baru leuwinanggung RT 03/02 Depok, samping rumah makan padang Bungo Raya, kalo dr plaza cibubur belok kanan lurus aja sampe ketemu terminal angkot lgsg belok kiri nah ga jauh dari situ nanti ada warung Mungil KiFC. Bukanya dari jam 10 pagi sampe 10 malem.

Source : FP Hadis Shahih
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan