Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fidelc4stroAvatar border
TS
fidelc4stro
pulomas digusur, warga tdk melawan? kemana yusril dan ratna terumpet ?


Metrotvnews.com, Jakarta: Penggusuran permukiman di sekitar Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur berjalan lancar. Tidak ada perlawanan dari warga yang menempati 105 unit bangunan.

Pantauan Metrotvnews.com, dua alat berat merobohkan 105 bangunan di area seluas 8 ribu meter persegi ini. Petugas hanya butuh waktu 90 menit dari pada pukul 08.00 WIB ini hingga pukul 09.30 WIB. Operator eksavator sendiri dibantu warga yang rela membongkar sendiri sebagaian besar material bangunan.



Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengatakan, pembongkaran permukiman ini merupakan program untuk membangun sarana olah raga pacuan kuda bertaraf internasional.

Bambang menuturkan, ada 105 Unit bangunan pada 71 peta bidang dilokasi yang berada di RT 08 RW 16 Kelurahan Kayuputih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Menurutnya, ada 97 Kepala Keluarga (KK) yang berkenan untuk direlokasi ke rumah susun di Pulo Gebang.

"Pembongkaran ini sebagai persiapan Asian Games, saya bangga masyarakat di sini mau membantu. Pembangunan harus dilaksanakan," kata Bambang di lokasi penggusuran, Rabu (20/4/2016).

sumber:http://news.metrotvnews.com/read/2016/04/20/516366/permukiman-pacuan-kuda-pulomas-digusur-tanpa-perlawanan
0
9.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan