Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RyuZAmethystAvatar border
TS
RyuZAmethyst
#truestory Kasih tak Sampai
Quote:



Quote:



Ane saat itu bersekolah di Osaka dan ane punya pacar yang sebut saja namanya mas B. walaupun ane pacaran ama mas B ini. ane rada ngerasa dicuekin ama dia. dr situ ane curiga bahwa ane bukanlah sebuah prioritas dari mas B.

disaat bimbang tsb ane pun berkenalan sama mas A ini merupakan awal mula ane berkenalan ama dia. mas A ini merupakan teman 1 kosan di Shiga. mas B ini orangnya ga terlalu suka ngobrol dan itu berlawanan banget sama mas A yg open dan selalu buka omongan. permintaan pertama mas A itu pada ane adalah minta diajarin bikin takoyaki. dan kebetulan ane emg suka masak dan ngajarin org wkwk. Dan disitulah ane punya feeling ama mas A ini. orangnya nurut hehe dan disuruh apa aja juga mau. tapi ane ga nyuruh dia apa apa loh yah...

Awal kedekatan ane dengan mas A ini karena dia minta diajarin bikin Takoyaki ini. Dia bilang kalau pulang ke Indonesia nanti dia mau buka usaha masakan Jepang. dan ane pun dengan senang hati mengajari mas A. memang jadinya agak hancur namun itu karena mas A masih belum biasa ngebalikin takoyaki-takoyaki tersebut ww. Dan selama proses memasak itu ane jadi cerita banyak sama dia. Dia juga suka bertanya-tanya soal bahasa Jepang. Mas A juga bercerita kalau dia udah 2 kali mencoba tes Bahasa Jepang tingkat 3 (N3) tapi gak lulus-lulus. senasib sama ane yang udah 2 kali mencoba tingkat 2 (N2) tapi gak lulus-lulus dan ane berjanji ama dia kalau ane bakal lulus di tes ke 3 ini, Dari sana ane terkesima dengan semangat belajarnya. karena menurut ane sangat sedikit Kenshuusei (orang-orang yang dikirim ke Jepang untuk pelatihan kerja) yang memiliki semangat belajar yang tinggi.

dan besoknya saat ane mau pulangpun ane sempet mewek-mewek manja gt gamau pulang. ane of course meweknya ke mas B yang merupakan pacar ane. namun reaksi mas B hanya ''UDAH PULANG SANA AKU NGANTUK!'' emang saat itu emg udh malem dan rumah mereka di pedalaman desa. Dan butuh waktu tempuh 20 menit naik sepeda untuk sampai ke stasiun. sementara mas A cuma menjawab ``Gi, besok kamu ujian kan? mending pulang malem ini aja daripada besok pagi... itu oniichan juga mau nganterin'' Oniichan itu atasan di perusahaan tempat mas A dan Mas B kerja, akhirnya atas bujukan mas A ane pun mau pulang... walaupun ane msh sebel ama kelakuan mas B.


Quote:


Udah seminggu semenjak kejadian tersebut... mas B memang masih suka ngubungin ane tapi rata-rata ane hitung hanya seminggu dalam sekali. Ane jujur aja ngerasa ada sesuatu yang aneh dan obrolan dalam hubungan kita itu hanya berhubungan dengan masalah seksual. Ane itu orang yang bebas dan gak suka dikekang dan ane sangat suka ngobrol mengenai hal-hal yang lain bukan hanya masalah ini aja... ane mulai ga nyaman dengan hubungan ini sebenarnya. ingin ane akhiri... namun satu satunya alasan ane masih mempertahankan hubungan ini karena kesempatan pertama ane udah diambil sama mas B jadinya ane ga bisa seenaknya melepaskan dia.

Ane saat itu betul-betul rindu banget akan mas B dan memang benar apa adanya Love is Blind... ane ga peduli dia udh nyakitin ane saat itu ane masih ingin terus di dekat dia. Tapi tiap kali ane minta telponan, dia selalu cari-cari alesan buat ga nelpon ane, dibilang batre mau abis lah atau apalah.. dan akhirnya dia hampir ga ngubungun ane selama 2 minggu gan, IYA 2 MINGGU!!

Ane mulai curiga dengan sikapnya mas B. Dan di Kosan di Shiga itu, ada kakak-kakak an ane yang sama2 berdarah padang sebut saja Uda. Kalau ada apa-apa ane suka curhat ama si Uda ini.. dan ane bertanya soal mas B dan ternyata benar..... MAS B PUNYA PACAR DI INDO

HANCUR HATI ANE DAN HANCUR PIKIRAN ANE GAN SERIUS

Ane ga bisa bicara apa-apa lagi namun ane harus terima kenyataan kalau dia itu cowok brengsek mau enaknya aja. ane hancur saat itu ane pernah sempet kepikiran mau bunuh diri karena ga kuat dengan kenyataan itu. Disamping ane ga bisa cerita ke siapa-siapa.... namun tiap kali ane liat Line dari mas B ane selalu rindu akan dia ANE EMANG BEGO cuma itu yang ane bisa pikirkan... solusi ane hanya, ane ngeblock Line nya mas B ane cuma pengen dia hilang dr kehidupan ane..

Quote:


Udah 2 minggu semenjak kejadian itu. Ane perlahan bisa melupakan mas B karena dukungan dari sahabat-sahabat ane di Osaka, Uda dan mas A tentunya. Mas A dan Uda tau detail tentang apa yang terjadi sama ane. dan semenjak kejadian itu ane malah sering Line-an dengan Mas A. Tapi gak soal masalah dengan mas B. dan kebetulan saat itu ane dan kakak ane liburan ke Korea dan itu merupakan sebuah refreshing buat ane.

dan yang bikin ane senengnya mas A itu selalu ngeline ane selama ane di Korea. ditanya ``Lagi apa?`` atau ``bagi Foto dong`` ya ane mengobrol tanpa ada rasa curiga apapun.

namun suatu malam.....

Karena saat ke korea ane ga sewa wifi pocket atau beli SIM ane selalu meng-update keseharian ane pada malam hari bahkan ampe jam 1 malampun ane ga peduli walau besoknya ane harus berangkat pagipun. tiba-tiba ane mendapatkan sebuah facebook Messenger

Quote:


ane bingung awalnya ini siapa.... pas ane bukaternyata mas B........


Perasaan ane yang sedang hancur ini sedang di recovery gan dan rasanya kayak jahitan yang udh mau kering di hati ane itu mulai lepas lagi. tangan ane gemeter ngeliat chattingan yang gak disengaja ane read tsb. ane ga tau mau bales apa....

Quote:


Ane langsung emosi tingkat dewa sama pesan yang dia tulis

Quote:


Tulis ane dengan emosi.

Ane udah lupa detail chattingan ane dengan mas B besides ane ga mau inget2 masa kelam sama dia. pokoknya endingnya ane mengakhiri chattingan dengan ngeblock FB nya dia. Ane udah ga kuat lagi gan... banjir pipi ane padahal ane mikir ane bakal bisa seneng-seneng minggu ini...

dan dari situ ane sedikit curiga... Mas A ini lumayan deket dengan Mas B ane jadi kepikiran apakan mas B ini nyuruh mas A untuk ngestalk ane selama ane di Korea... whatever about the truth tapi ane jadi semakin tidak membocorkan kegiatan ane selama di Korea..

Bahkan hingga ane pulang dari Korea pun mas B masih berusaha berbicara sama ane... mau itu lewat Line mas A atau Line Uda... namun ane tetap belum bisa menggubris kembali mas B masih sangat berat buat ane untuk bisa memasuki mas B ke kehidupan ane lagi setelah apa yang udah dia lakukan pada ane...


Quote:


Quote:


UPDATE!!

Quote:




Diubah oleh RyuZAmethyst 07-05-2016 10:14
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan