Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mktjs96Avatar border
TS
mktjs96
Bagaimana cara menumbuhkan [Brewok]
Pendahuluan

Kali Ini ane bakal ngebahas bagaimana si menumbuhkan brewok dan langkah - langkah yang benar ?


Langsung aja ganemoticon-Cool

Amunisi Yang Agan Mesti Siapkan :
1. Minoxidil. Kenapa Minox ? karena minox yang terbukti ampuh untuk menumbuhkan brewok. Karena minoxidil itu membuat yg tadinya gk ada rambut / bulu bisa menjadi ada. tapi tergantung agan sendiri kesabarannya sampai mana. soalnya ada yg baru 2-3bulan pakai sudah lebat & ada yg sampe 6-7 bulan baru velus akhir. Tapi minox ini pasti menumbuhkan dijamin asalkan agan2 konsisten dan disiplin. saya sarankan agan memakai minoxidil 5%.
Spoiler for :

2.Biotin 10000mcg, ini adalah vitaminnya atau kata lain Pem-Boostnya. ngebantu proses minox agar lebih cepat. Ya, memang ini hanya vitamin bisa pakai atau tidak ( sunnah ) tapi yg khusus gen-nya susah sangat disarankan.
Spoiler for Castor oil:

3. Castor Oil, ini untuk mengatasi side effect dari minox yg menyebabkan kulit kering. agan bisa pke ini minyak ketika 4-5 jam pemakaian. pakailah 2 - 3 jam sekali.

agan gk perlu pesimis yg tidak punya gen, dijamin tumbuh kok. Oh iya buat minyak kemiri dll silahkan di coba tapi hasilnya minim klo memang tidak ada gen. silahkan di coba

Saran : disarankan menggunakan Minoxidil 5% yang Kirkland sehari 2 kali dan tidak kena air atau wajah dalam kondisi kering karena minox mudah larut ( ditakutkan tidak efektif ) dan gunakan biotin 1 x 1hari. Diluar merk kirkland ane kurang paham efektif atau tidakemoticon-Big Grin

Quote:

Quote:


Sumber
About Velus

Quote:
Diubah oleh mktjs96 29-05-2016 09:12
0
6.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan