Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zidniiiAvatar border
TS
zidniii
Tak Semua Hal Bersama Pasangan Harus Agan Bagikan di Media Sosial
Ada banyak hal yang bisa kamu bagikan di media sosial. Dari objek wisata yang pernah kamu jelajahi, kuliner yang kamu cicipi, kisah-kisah inspiratif, bahkan cerita pribadi tentang hubunganmu. ]

Tidak jarang, media sosial membuatmu ketagihan untuk menceritakan semua hal yang sedang terjadi dengan menuliskannya atau mengunggahnya. Tapi, tidak semua hal tentang hubunganmu harus kamu bagikan di media sosial. Ada juga hal yang harus kamu rahasiakan dan tidak dipublikasikan untuk umum. Nah, intip yuk 7 hal yang sebaiknya tidak kamu bagikan di media sosial!


1. Foto-Foto Mesra Pribadi



Kamu boleh kok membagikan fotomu yang sedang berdua dengan pasanganmu, tapi tidak semua foto bisa kamu bagikan di media sosial. Untuk foto-foto yang sifatnya mesra dan agak pribadi, seperti kissing dan cuddling di tempat tidur, jangan pernah kamu bagikan di media sosial karena itu bukan hal yang bagus untuk dinikmati banyak orang. Bahkan akan menimbulkan banyak komentar yang akan menyudutkanmu.


2. Ucapan Sayang yang Berlebihan



Semua orang pasti suka diberikan ucapan-ucapan sayang dan mesra dari pasangan. Terkadang juga timbul keinginan ingin membagikannya lewat media sosial agar semua orang tahu betapa mesranya hubunganmu. Ya, itu memang bukan suatu masalah tapi kalau terlalu sering mengucapkan di media sosial akan membuat risih orang-orang yang membacanya.


3. Sindir Menyindir Secara Kasar



Hubungan yang kamu jalin tidak akan selalu berjalan mulus. Pasti ada saat jalan yang kamu lalui berbatu atau berduri. Masalah itu akan datang menghampirimu pada waktu yang tidak bisa kamu prediksikan. Tapi, ketika masalah itu datang, mungkin kamu marah ataupun kecewa pada pasanganmu. Pastikan kamu tidak menyindirnya di media sosial. Tentunya, kamu tidak ingin orang-orang tahu tentang masalah yang sedang kamu hadapi. Daripada sindir menyindir di media sosial, lebih baik kamu bicara baik-baik dengan pasanganmu.


4. Membuka Aib Pasangan




Mungkin kamu sedang marah ataupun kesal terhadap pasanganmu dan membuatmu teringat atas semua rentetan kekurangan dan kesalahan-kesalahan yang dia perbuat. Tentunya ini membuatmu sangat emosi. Tapi, seemosi apapun yang kamu rasakan, jangan pernah mencoba membagikannya di media sosial. Coba bayangkan, ketika kamu bertengkar dengan penuh emosi kamu menceritakannya di media sosial. Beberapa hari kemudian kamu baikan lagi dengan pasanganmu. Apakah aib yang kamu tuliskan bisa dilupakan oleh orang-orang yang membacanya? Tentu saja tidak. Hubunganmu kembali rukun, tapi aib pasangan terpublikasikan. Kasihan pasanganmu yang aibnya sudah diketahui banyak orang.


5. Bertengkar di Timeline Media Sosial



Kalau kamu sedang bertengkar, pastikan tidak ‘bersaut-sautan’ di media sosial karena hal ini pasti sangat menjengkelkan orang-orang yang tergabung bersamamu di media sosial. Timeline mereka akan dipenuhi dengan ‘sahut-sahutan’ pertengkaranmu. Ini membuat publik menjadi tahu masalah apa yang terjadi padamu dan tidak jarang memicu untuk saling membuka aib.


6. Foto Selfie Setiap Waktu dan Diunggah



Memiliki media sosial memang memaksamu untuk eksis, tapi bukan berarti kamu harus membagikan setiap foto selfiemu sehingga membanjiri timeline. Apalagi foto-foto selfie dengan pasanganmu yang masih menggunakan baju sama, di lokasi yang sama, tanpa ada perubahan angle foto. Hanya bentuk bibir dan raut muka saja yang berbeda. Siap-siap untuk diunfollow oleh followermu.


7. Curhat Panjang Soal Pasangan



Di media sosial memang tidak ada larangan untuk curhat, tapi kamu harus mempertimbangkan dulu hal yang ingin kamu tuliskan. Apakah pantas atau tidak untuk dibagikan di media sosial. Jangan sampai kamu curhat panjang soal pasangan dan tidak memberikan pesan atau inspirasi apapun dan membuat resah orang-orang yang membacanya.


Intinya, untuk setiap hal yang ingin kamu bagikan di media sosial bersama pasanganmu, pastikan kamu sudah mempertimbangkannya baik-baik. Selain untuk menjaga privasimu, juga menjaga kenyamanan orang-orang yang tergabung di media sosialmu.


Sumber Thread
Diubah oleh zidniii 23-04-2016 15:19
0
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan