Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.machoAvatar border
TS
cowo.macho
Bandit Bertato 'I Love U Mom' Dibekuk Polisi

JAKARTA - Mengaku sayang mama, Aldi Dirga nekat mencuri sebuah peralatan makan di rumah Shelly (27) warga Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa berawalnya saat Abdul Gani, suami korban sedang melaksanakan salat Magrib di rumahnya. Saat memasuki rakaat kedua, tiba-tiba Abdul mendengar suara gaduh dari salah satu ruangan di rumahnya.

"Pada saat Abdul melaksanakan salat Maghrib mendengar suara agak gaduh di dalam kamar," katanya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2016).

Pada saat dilakukan pengecekan oleh Shelly ternyata pemuda bertato "I Love U Mom" itu sedang mengacak-ngacak lemari sembari menenteng alat makan merk Tuperware.

"Kemudian ketika membuka kamar melihat tersangka sedang mengacak-acak lemari pakaian dan laci lemari di dalam kamar," bebernya.

Sontak, Shelly berteriak meminta pertolongan, hingga terdengar oleh salah satu petugas kepolisian yang sedang berpatroli di kawasan tersebut.

"Kemudian Korban berteriak dan terdengar oleh Brigadir Arif yang berada di kawasan tersebut," tambahnya.

Beruntung, bandit anak mami itu terbebas dari amukan massa. "Beruntung tidak di massa, karena petugas langsung membawanya ke Mapolsek Johar," tutupnya. (sus)

Sumber : http://m.okezone.com/read/2016/04/22/338/1370031/bandit-bertato-i-love-u-mom-dibekuk-polisi

Tattonya unyu banget dah
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan