Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
terungkap, ada sabotase di banjir pademangan
GAMBIR – Untuk kesekian kalinya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuding adanya sabotase banjir. Kali ini, Ahok, panggilan akrab Basuki, menyebut ada sabotase banjir yang terjadi di Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).
Sumber infonitas.com mengatakan tudingan sabotase dilontarkan Suami Veronica Tan itu saat menggelar rapat soal banjir. “Pompa air tidak berfungsi sehingga menyebabkan banjir di Pademangan merupakan sabotase,” ujar sumber tersebut mengutip pernyataan Ahok dalam pertemuan tersebut,” Jumat (22/4/2016).
Dalam rapat itu, Ahok sempat naik pitam. Dengan suara kencang dan bernada tinggi, Ahok menyebut dirinya tidak pantas menjadi gubernur jika tidak bisa menyelesaikan bencana banjir. "Saya minta di rapat ini jangan anggap saya sebagai Gubernur," ujar Ahok dengan nada kesal.
Sebagai informasi, dalam rapat tersebut, Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi menjelaskan kepada Ahok alasan mengapa di Pademangan menjadi yang terparah. Menurut orang nomor satu di Jakarta Utara ini, ada sebagian pompa air dengan sengaja dimatikan karena air laut sudah terlanjur pasang.

kasihan ahok, dijegal sana sini

emoticon-Matabelo
0
1.8K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan