Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Ahok Rapat Sambil Ngebir, Roy: Biarkan Publik yang Menilai




Pertemuan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan para penggiat media sosial pada Jumat 8 April 2016 masih menimbulkan polemik di masyarakat. Pasalnya, dalam foto yang diunggah tampak bir kemasan kaleng ada di atas meja pertemuan tersebut.

Menurut Pakar Telematika, Roy Suryo beredarnya foto sebuah pertemuan yang dilakukan Ahok dengan para penggiat medsos di rumahnya, di kawasan Pantai Mutiara, Kapuk, Jakarta Utara tersebut tersebar di media sosial, itu asli dan bukan hasil editan.

"(Foto) itu benar (bukan editan), mereka saling ramai sendiri. Kita jadi ketawa sendiri. Ahok sendiri sudah mengaku,” kata Roy saat berbicang dengan Okezone, Selasa (12/4/2016).

Menurut dia, sebuah foto atau gambar itu memunculkan seribu arti. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu pun sedikit menyindir Ahok atas fakta di dalam foto yang menunjukkan bir kemasan kaleng yang dihidangkan saat pertemuan tersebut.

“Ahok ngaku enggak minum, tapi di depan (meja pertemuan) ada, tapi di kulkas ada. Saya sekarang senyum saja, gambar itu menimbulkan seribu arti,” terang dia.

Roy membantah jika dirinya aktif me-retweet unggahan foto pertemuan Ahok dengan sajian minuman bir di rumahnya itu di twitter sebagai bentuk kampanye hitam lantaran menjelang Pilgub DKI 2017. Menurut dia, dirinya bukanlah pengunggah foto tersebut.

“Gak ada (kampanye hitam), ini murni. Ini biar publik yang menilai. Saya enggak menggungah foto ini, tapi mereka sendiri,” tukasnya.


http://www.palingutama.com/2016/04/a...y-biarkan.html

http://news.okezone.com/read/2016/04...-di-rumah-ahok

https://m.tempo.co/read/news/2016/04...ata-teman-ahok

http://nasional.republika.co.id/beri...n-media-sosial
0
2.9K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan