Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

transferleakAvatar border
TS
transferleak
Mbah mijan: tahun ini artis inisial JP akan meninggalkan panggung hiburan selamanya.


Melaui akun twitter @mbah_mijan, pria asal Kebumen yang ramalannya tentang Olga Syahputra meninggal terbukti itu kini menyebut artis JP akan meninggalkan panggung hiburan tanah air untuk selama-lamanya.

“Tahun 2016 panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP,” cuitMbah Mijan, Jumat (8/4) malam.

Dalam waktu singkat, cuitan paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol, Tangerang ini direspon para followernya.

Selang beberapa jam, Mbah Mijan menambah cuitannya lagi soal artis JP.

“Oiya, untuk “JP” semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi. Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan,” lanjut Mbah Mijan.

Ketika dihubungi melalui telepon selulernya tentang artis inisial JP apakah yang dimaksud adalah Julia Perez alias Jupe, Host Jejak Paranormal ini enggan memberikan bocoran.

Selain artis JP, Mbah Mijan juga bercuit soal ramalan gerhana matahari belum lama ini. Ya. Dua hari sebelum terjadi gerhana matahari total atau pada 7 Maret 2016, dia meramalkan tentang wilayah yang dilalui gerhana matahari.

“Daerah yang akan dilalui gerhana matahari akan kehilangan tokoh tersohornya. Musibahnya bisa karena si tokoh dijerat hukum atau meninggal dunia,” ujar Mbah Mijan kala itu.

Kini salah satu daerah tersebut benar-benar kehilangan salah pemimpinnya.

“Turut berduka atas wafatnya bapak Gubernur Kepri, Bapak Muhammad Sani, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, Amin,” cuit Mbah Mijan lagi.

Kendati ramalannya terbukti, Mbah Mijan justru khawatir. Karenanya, Mbah Mijan meminta untuk tidak mengkaitkan ramalan dengan kejadian tersebut.

“Riau adalah salah satu daerah yang dilewati gerhana matahari total bulan lalu, tapi jangan dihubungkan ya guys. Ini cuma cuat cuit doang,” jelas Mbah Mijan

http://pante.info/mbah-mijan-ngelant...nia-tahun-ini/

emoticon-2 Jempol mantep mbah, besok2 tanya donk, juara piala dunia siapa, ane mao pasang 100 Miliar biar ga usa kerja lagi, mbah ga minat "gunain bakatnya?"emoticon-Embarrassment
Diubah oleh transferleak 09-04-2016 05:38
0
11.8K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan