Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singgih2007Avatar border
TS
singgih2007
( Mulai Mewek )..TOPIG MENAHAN TANGIS KALA SEBUT ADIKNYA YANG KETANGKEP KPK
News

Megapolitan
Suara Taufik Bergetar saat Menyebut Adiknya yang Ditangkap KPK
Jumat, 1 April 2016 | 14:50 WIB


Jessi Carina


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik angkat bicara soal penangkapan anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra Mohamad Sanusi. Dia mengaku terkejut dengan kenyataan itu.

"Jujur saja, kami terkejut. Apalagi setelah ditelusuri ternyata yang ditangkap adalah anggota Gerindra yang kebetulan juga adik saya sendiri," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jumat (1/4/2016).

Suara Taufik bergetar ketika mengucapkan kata "adiknya sendiri", seperti menahan tangis. Namun, kemudian dia melanjutkan memberikan pernyataan dengan tenang.

Taufik mengatakan, dia mengetahui kabar ditangkapnya Sanusi dari pemberitaan media. Komunikasi terakhirnya dengan Sanusi adalah Kamis (31/3/2016) sore, sekitar pukul 18.15 WIB.

Saat itu, Sanusi mengabari bahwa dia akan hadir dalam sebuah acara. Selanjutnya, kabar yang dia dapat adalah Sanusi ditangkap karena menjadi target OTT KPK.

"Respons keluarga juga terkejut. Kalau saya terkejutnya ya karena dua, yaitu karena kader Gerindra yang ternyata adik saya," ujar Taufik.

Namun, keadilan harus terus ditegakan. Taufik menegaskan bahwa Partai Gerindra akan mendukung proses hukum yang dilakukan oleh KPK. Dia pun mendukung penuh proses hukum yang dilakukan KPK.

"Kita minta KPK profesional proporsional sehingga seperti menjadi KPK yang kita harapkan secara bersama," ujar Taufik.

Penulis : Jessi Carina
Editor : Indra Akuntono

Link:http://megapolitan.kompas.com/read/2016/04/01/14501851/Suara.Taufik.Bergetar.saat.Menyebut.Adiknya.yang.Ditangkap.KPK?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp
Diubah oleh singgih2007 01-04-2016 08:24
0
24.9K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan