Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawaiian.yasAvatar border
TS
kawaiian.yas
Kaskus "Kawaiian Cafe" Idol Project
Berita tentang projek idol terbaru Kawaiian Cafe. [dari berbagai sumber]

Jadilah “Kawaiian Café Girls” dan dapatkan kesempatan untuk tampil di Jepang!



“Kawaiian Café”, merupakan tempat yang menyediakan berbagai macam informasi, hiburan tentang Jepang, dan juga budaya pop yang berkembang di Negara Asia lainnya. Café ini terdiri dari sebuah kafe dan juga area ‘live stage’ yang setiap minggunya akan diisi oleh artis-artis terpilih dan tentunya penampilan dari “Kawaiian Café Girls” sebagai artis utama dari Kawaiian Café. Kawaiian Café rencananya akan dibuka pada bulan April 2016 di tiga negara di Asia, yaitu Indonesia, Thailand dan Taiwan!



Dengan akan dibukanya Kawaiian Café ini, kami mencari anak-anak muda Indonesia berbakat dan aktif untuk menjadi Café Girls dan tampil di live stage Kawaiian Café. Projek “Kawaiian Café” ini akan diadakan serentak di tiga negara di Asia dengan tujuan untuk menyebarkan konten-konten Jepang ke seluruh negara Asia dan menghubungkan semua negara di Asia.



Buat kalian yang ingin menggapai mimpi untuk menjadi seorang idol Internasional, segera daftarkan diri melalui website Kawaiian Café dan jangan lupa like Facebook Page Kawaiian Café, dan juga follow Twitter @kawaiiancafeid.

Source: https://www.kaorinusantara.or.id/new...ne/42786/42786
0
3.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan