Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malamselasaAvatar border
TS
malamselasa
Anak Sekolah Jaman Sekarang
Anak sekolah jaman sekarang, perasaan anak sekolah jaman sekarang itu berubah banget sama anak sekolah jaman dulu, apa aja kira-kira perbedaannya ?



1.Ngerjain Tugas

Enak lah kalo ada tugas tinggal dateng ke warnet, terus nyari di google..kalau ga gitu tinggal nyuruh yang jaga warnetnya nyari tugas..tinggal bayar deh..kelaaar !.

Kebiasaan ini sering saya liat di warnet-warnet yang siap sedia dengan printernya, gatau siapa yang salah, anak sekolahnya atau yang jaga warnetnya ?? . Padahal saya liat mereka udah bisa buka facebook, chatting, dsb. Tapi giliran bikin tugas mereka malah seenaknya nyuruh si penjaga warnet untuk buatin tugas mereka, gimana mau tambah pinter anak-anak sekarang kalo dari kecil aja meraka udah pengen gampangnya aja.

Beda banget sama jaman saya dulu, ada tugas udah pusing harus nyari buku terus jawab pertanyaannya di buku. Udah gini siapa yang harus di salahin ? internet ? pendidikan orang tua ? atau siapa ? emoticon-Big Grin



2.Pacaran Ekstrim

Udah pernah liat anak SMP pacarannya gimana ?, anak smp aja udah berani raba-raba itu nya cewe...haha, ga percaya ? saya udah berapa kali liat anak-anak smp udah ngelakuin kaya gitu, ya apalagi anak sma..udah lebih dari itu kayanya. Ya mungkin ga semua anak-anak sekolah kaya gitu, tapi dari beberapa kasus yang saya denger atau liat udah banyak banget anak sekolah sampe melakukan hal-hal yang seharusnya belum mereka lakukan. Balik lagi siapa yang harus disalahkan ?, harus nyalahin supir angkot yang suka ngerem mendadak ? kan ga juga kayanya emoticon-Smilie)

Beda banget sama saya dulu, smp ga tau apa-apa..pacaran aja malu apalagi ngelakuin hal yang gitu. Tapi gatau deh kalo kalian yang udah badung dari smp..gitu juga ga ya ? ..hehe.

3.Naik Motor Bagaikan Rosi

Mungkin karena jaman dulu motor masih jadi barang mewah kita sebagai anak angkatan 90an ga bisa ngerasain hidup sebagai anak mudah yang berjiwa pembalap emoticon-Frown. Di tahun 90an kita cuman bisa main monopoli, main bola di lapangan, main kelereng, main layangan. Nah anak jaman sekarang mainannya motor-motoran, mending kalo pelan-pelan, ini jalanin motor di gang aja udah kaya di sirkuit balap emoticon-Big Grin. Dari beberapa kasus kecelakaan banyak anak-anak sekolah yang jadi korbannya, ya itu akibat dari aksi ugal-ugalan anak sekolah di jalanan. Sekarang anak sd aja udah berani naik motor ke jalan raya, faktor keselamatan boro-boro dipikirin...yang ada mikirin gaya dulu biar bisa kebut-kebutan emoticon-Frown.

Beberapa unek-unek di atas saya tulis berdasarkan apa yang saya liat, mungkin temen-temen ada yang setuju atau ada juga yang ga setuju, silahkan isi pendapat masing-masing di kolom komentar ya emoticon-Smilie



sumber : https://malamselasa.wordpress.com/




0
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan