Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gpkrisnandapAvatar border
TS
gpkrisnandap
[DEJAVU] NASDEM DUKUG AHOK "TANPA SYARAT"
JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran relawan "Teman Ahok" dalam acara pelantikan dan konsolidasi pengurus Nasdem daerah DKI Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (20/3/2016), hanya untuk menghormati partai tersebut.
"Kita datang ke sini untuk menghormati Nasdem yang telah mendukung tanpa syarat kepada Pak Ahok, gubernur yang sudah kita dukung secara independen," ucap Richard Handris kepada
Kompas.com di Istora Senayan.
Richard mengatakan, tak ada tawaran dalam bentuk apapun dari Partai Nasdem terhadap Teman Ahok. Pihaknya hanya memenuhi undangan Nasdem.
Selain Richard, dua relawan Teman Ahok, yakni Aditya Yogi Prabowo dan Singgih Widyastomo pun hadir dalam acara pelantikan pengurus Nasdem.
Saat mengikuti kegiatan tersebut, mereka duduk di tengah-tengah kader Partai Demokrat.
Mereka duduk di belakang barisan pejabat DPD Partai Nasdem dan sejumlah tamu DPD Partai lainnya. Tepatnya, mereka duduk di belakang Bestari Barus, Ketua DPD Partai Hanura Mohamad "Ongen" Sangaji dan Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa Hasbiallah Ilyas.

sumber
megapolitan.kompas.com/read/2016/03/20/19322691/.Kita.ke.Sini.untuk.Menghormati.Nasdem.yang.Dukung.Pak.Ahok.Tanpa.Syarat.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp


serasa dejavu pilpres 2014. tanpa syarat "dengan kursi menteri dan jaksa agung".
Diubah oleh gpkrisnandap 20-03-2016 12:51
0
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan