Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Intip Keseruan Java Jazz Festival 2016 Di Sini Gan!



Event pagelaran musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival 2016 udah mulai digelar loh Gan!!!!! emoticon-Selamat

Mengusung tema 'Explore Indonesia', kali ini Java Jazz Festival 2016 siap menghibur para penikmat musik dengan mendatangkan 64 grup musisi Indonesia serta 40 group penampil atau sekitar 300- 400 artis internasional dan musisi kru dalam 11 panggung di area JIExpo Kemayoran Gan.

Kali ini KASKUS bakalan ngajak Gan Sis semua buat ngeliat keseruan di hari pertama Java Jazz Festival 2016, Jumat 4 Maret kemaren. Pengen tau gimana keseruannya? Cekidot Gan
emoticon-Request

Di hari pertama, Java Jazz udah siap dengan line up yang super ciamik Gan. Dari sore pun venue udah penuh dengan para penikmat musik yang udah nggak sabaran pengen ngeliat musisi-musisi favoritnya. Band-band yang tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2016 kemarin di antaranya ini nih Gan

Spoiler for line up hari pertama nih Gan:


Tak hanya melihat penampilan-penampilan dari para line up, di Java Jazz Festival penonton juga disuguhkan banyak hiburan di booth-booth yang ada. Spot untuk foto-foto juga banyak kok Gan. Jadi yang doyan selfie tenang aja deh emoticon-Blue Guy Peace

ini tampilan di pintu masuknya

rame yang lalu lalang juga yaa emoticon-Big Grin

takut kesasar? mampir di sini dulu sebelum masuk Gan.



musisi yang ditunggu belum manggung? coba main main ke spot instalasi musik yang ini nih


nih, yang mau nyoba difoto dari sudut 360 derajat


nggak bisa foto sama musisinya? cari spot buat foto beginian Gan


Buat yang suka sama musisi dalam negeri, Raisa langsung menghibur di awal pagelaran dengan membawakan soundtrack- soundtrack terkenal dari berbagai film. Sementara Naif, yang juga pertama kali tampil di Java Jazz Festival nggak hanya memanjakan telinga para penonton tapi juga bikin yang nonton bisa haha hihi lewat celetukan celetukan kocak sang vokalis.
Nggak cuma musisi dalam negeri, musisi luar negeri juga dinanti nantiin nih Gan. Salah satunya adalah penampilan Robin Thicke yang membawakan lagu-lagu andalannya seperti Magic, Back Together, Lost Without You dan Pretty Lil Heart.

Salah satu line up andalan dan paling dicari di hari pertama ini adalah Tokyo Ska Paradise yang tampil di MLDSPOT HALL. Grup asal negeri Sakura dengan busananya yang necis berkemeja lengkap ini tampil membawakan lagu andalan seperti Rush dan Ska Me Crazy dan sukses membuat para penonton berjoget ska di sepanjang lagu.





Di panggung yang berbeda, Barasuara sukses menyedot banyak perhatian Gan di panggung Ministry of Environment and Forestry. Tampil perdana di Java Jazz Festival, Barasuara membawakan lagu-lagu dari album Taifun dengan sangat enerjik Gan.







Malam makin larut, semangat penonton anti surut. Buat para penonton wanita, malam di Java Jazz semakin romantis dengan penampilan dari Glenn Fredly di BNI stage. Hall dengan kapasitas super besar itu terisi penuh oleh para penonton Gan. Penampilannya gimana? Nggak usah ditanya deh. Sista-sista banyak yang meleleh liatnya.



Penghujung Java Jazz Festival di hari pertama ditutup oleh penampilan musisi asal Malaysia, Noah Salleh. Membuka penampilan pada pukul 00.15 WIB, Noah Salleh membawakan lagu-lagu dari album mini perdanannya.

Ya gitu deh Gan sedikit cuplikan keseruan Java Jazz Festival 2016 yang pertama. Baru hari pertama aja Java Jazz udah bikin KASKUS ketagihan nih Gan.
emoticon-2 Jempol
Pengen tau lebih banyak keseruan di Java Jazz Festival 2016? Mending liat langsung ke sana Gan!
Tenang, masih ada dua hari lagi buat Gan Sis yang pengen ngeliat musisi-musisi dalam dan luar negeri di sini.
Tunggu apa lagi?
Cek jadwal lengkapnya dimari ya!

emoticon-Ngacir



Diubah oleh kaskus.infoforum 05-03-2016 11:07
0
2.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan