Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
sering menghina presiden, seorang istri digugat cerai
surabayanews.co.id – Seorang pria asal Turki menggugat cerai istrinya lantaran sering menghina Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Sang istri juga selalu mengganti saluran televisi tiap kali sang Presiden muncul di TV.

“Saya terus mengingatkan dia, mengatakan mengapa kamu melakukan ini? Presiden kita orang yang baik dan melakukan hal-hal baik untuk Turki,” ujar Ali D kepada surat kabar Turki, Yeni Safak seperti dilansir Press TV, Rabu (24/2/2016).

Walaupun sudah sering diingatkan, istri pria berusia 40 tahun itu terus menerus menghina presiden mereka. Bahkkan wanita yang baru 3 tahun dinikahinya itu menantangnua, “Rekam dan laporkan saja.”

“Bahkan sekalipun itu ayah saya yang menyumpahi atau menghina presiden, saya tak akan memaafkan dan saya akan melapor,” ujar Ali yang bekerja sebagai sopir truk.

Saat istrinya menghina Erdogan, Ali, sang suami pun benar-benar merekam ucapan istrinya. Rekaman itu pun dijadikan sebagai barang bukti pengaduannya, kini bukti tersebut tengah diproses di kantor kejaksaan di kota Izmir.

Mengetahui gugatan hokum yang diajukan suaminya, sang istri pun marah. Wanita itu pun langsung mengajukan gugatan cerai.

Insiden aneh ini terjadi di tengah meningkatnya kasus-kasus penghinaan Erdogan yang sampai ke meja pengadilan. Mulai dari para wartawan, dokter hingga anak-anak pun ikut diperkarakan atas kasus menghinda Erdogan.

http://surabayanews.co.id/2016/02/24/45658/digugat-cerai-karena-menghina-presiden.html
0
8.4K
45
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan