Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maspiyuAvatar border
TS
maspiyu
Bersiaplah! Hujan Bakal Guyur Jabodetabek Hingga Malam




Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan turun di sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) sepanjang Jumat (19/2). Kondisi tersebut diperkirakan bertahan hingga malam hari.

Berdasarkan keterangan resmi BMKG, cuaca hanya akan berawan di seluruh wilayah Jabodetabek pada pagi hari. Kondisi berbeda dirasakan di Kepulauan Seribu yang mulai turun hujan berintensitas.

Memasuki siang hari, hujan berintensitas ringan akan terjadi di hampir semua wilayah, tak terkecuali wilayah penyangga Ibu Kota. Tetapi kondisi berbeda dirasakan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat yang diperkirakan hanya berawan.

Pada malam nanti, hujan berintensitas sedang akan turun di Bogor. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hanya berawan. Adapun wilayah lainnya diprediksi masih turun hujan berintensitas ringan.

Sementara itu, suhu di sepanjang hari ini diperkirakan ada di kisaran 24 hingga 33 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban ada di angka 65-92 persen.

http://www.republika.co.id/berita/na...k-hingga-malam


BMKG sumpahin Jakarta banjir (FIX Haters Ahok)
Diubah oleh maspiyu 19-02-2016 07:03
0
7.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan