Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dombalelakiAvatar border
TS
dombalelaki
Waduh KAOS anti agar cowok tidak selingkuh !!


Punya cewek kreatif kadang bikin cowok susah gerak, kayak yang baru aja dirasain cowok ini nih! Pakai kaos desain unik ceweknya, dia jadi susah selingkuh deh! Hehehe

Cewek ini ternyata punya cara unik supaya cewek-cewek lain nggak ngedeketin kekasihnya. Untuk itu, dia mulai melukis wajahnya di sebuah kaos untuk dikenakan kekasihnya sehari-hari, terutama kalau lagi nggak jalan bareng.

Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial Imgur, terlihat bagaimana cowok bermuka datar itu mengenakan kaos dengan tidak hanya satu tapi tiga gambar wajah pacarnya. Sekilas terlihat sangat norak. Tetapi cara unik cewek ini melindungi pacarnya itu, ternyata sukses direspon jutaan orang.

Kalau melihat gambanya, di bagian depan kaos tertera kalimat yang pesannya sangat tegas: “If you are reading this, you are too close. I have a girlfriend.” Sangat menohok—dengan kata “girlfriend” diberi garisbawah sebagai penekanan. Waduh!

Pengguna yang menggunggah gambar ini, Timewaffle, lalu memberi komentar di bawahnya: “Lihat deh mukanya bilang lebih tegas daripada kata-kata yang pernah ada.”

His face says more than words ever could



Untuk diketahui, cewek ini bukan orang pertama yang menggunakan pakaian sebagai cara untuk menjaga kekasihnya dari lirikan cewek lain. Hal serupa juga bisa dilakukan sebaliknya. Tahun lalu, seorang ayah muda melalukan hal serupa dengan memasang gambar wajahnya di kaos putrinya, supaya tidak digoda oleh teman-teman lelakinya.

Wah, protektif sekali!

sumurr : hai-online.com
Diubah oleh dombalelaki 19-02-2016 07:45
evantertawa
evantertawa memberi reputasi
1
4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan