Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
Cara Mengucapkan Terima Kasih Setelah Interview
Cara Mengucapkan Terima Kasih Setelah Interview

Mengucapkan terima kasih setelah melakukan interview adalah sesuatu yang baik. Hal itu menunjukan bahwa kamu adalah seorang yang memiliki etika. Berikut beberapa cara untuk mengucapkan terima kasih dalam dunia kerja:



1. Mengirimkan Email


Mengirimkan email yang berisi ucapan terima kasih adalah hal yang sering dilakukan oleh para pekerja, baik itu kepada atasan, rekan kerja atau bahkan kepada rekruter. Walaupun kamu tidak mendapatkan pekerjaan itu, tapi mengucapkan terima kasih itu tidak ada salahnya.

2. Mengirimkan Note Tulisan Tangan


Mengirimkan note dengan pesan yang ditulis dengan tulisan tangan sendiri adalah hal yang lebih personal daripada sekedar mengirimkan email. Hal ini bisa kamu lakukan kepada rekan kerjamu yang kamu anggap lebih dekat atau kepada atasanmu.

3. Memberikan hadiah



Memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih juga sering dilakukan oleh beberapa karyawan. Hadiah tersebut diberikan dengan tujuan sebagai bentuk kenang-kenangan kepada orang yang ingin diberikan ucapan terima kasih.


4. Makan malam


Ketika kamu sungguh-sungguh ingin mengucapkan terima kasih kepada seseorang, sebuah makan malam bisa jadi ide yang bagus. Dengan mengajaknya makan malam, kamu bisa menjamunya dan mengutarakan rasa terima kasihmu kepadanya.


Sumber : Link
0
4.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan