Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

givenroxAvatar border
TS
givenrox
Perkelaihan membuat Hidung Reiner Digigit Sampai PUTUS di Kafe SCBD

Jakarta - Hidung mancung Reiner Pasha cacat setelah digigit seorang pemuda di Potato Head Garage, SCBD, Jaksel. Pelakunya adalah AA, anak dari seorang pengusaha yang kini masih dikejar polisi.

"Berdasarkan informasi yang kita himpun dari saksi-saksi di TKP, pelaku bernama Arsha dan saat ini yang bersangkutan masih kami cari," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso, kepada detikcom, Sabtu (13/2/2016).

Eko mengatakan, korban sudah dimintai keterangan pada Jumat (12/2) sore kemarin. Hidung korban masih diperban saat menjalani pemeriksaan di rumahnya di kawasan Depok.

Eko mengungkapkan, peristiwa bermula ketika Reiner datang bersama temannya bernama Adit ke kafe tersebut pada Minggu (7/2) sekitar pukul 23.00 WIB. Reiner saat itu ke lokasi untuk melihat temannya nge-DJ di kafe tersebut.

"Sesampainya di Potato Garage, korban bertemu dengan 6 temannya yang lain, satu orang perempuan. Kemudian mereka minum," imbuhnya.

Malam pun semakin larut. Sampai akhirnya Reiner melihat temannya bertengkar dengan teman perempuannya. Reiner pun mencoba mencari tahu ada permasalahan apa temannya itu.

"Namun kemudian dijawab temannya itu 'enggak ada apa-apa' dan korban pun kembali ke dekat DJ. Tetapi kemudian ada pertengkaran lagi dengan perempuan tadi," imbuhnya.

Reiner pun kemudian mencoba melerai perkelahian temannya itu dengan memeluk temannya dan menariknya. Kemudian temannya tersandung dan terjatuh.

"Kemudian korban ini meminta temannya yang lain untuk menjaga temannya Adit yang jatuh tadi. Tetapi kemudian tiba-tiba datang pelaku ini dan berteriak 'keluar lo anak kampung'," imbuhnya.

Pelaku berinisial AA kemudian cekcok mulut dengan Adit, teman korban tadi. Reiner dan teman-temannya kemudian mencoba melerai pertengkaran Adit dengan AA.

"Tetapi pelaku tidak terima kemudian memukul teman korban dan korban membela temannya, lalu terjadi perkelahian antara korban dan pelaku," lanjutnya.

Seorang sekuriti kafe yang mencoba melerai pun terjatuh. Sampai akhirnya Reiner dalam posisi terlentang, lalu AA menindihnya dan keduanya pun bergumul di lantai.

"Dalam posisi korban di bawah dan pelaku di atas, kemudian pelaku menggigit pelipis kanan korban dengan kencang lalu menggigit lubang hidungnya hingga putus," imbuhnya.

Sekuriti kafe kemudian melerai keributan tersebut. Reiner pun kemudian dipapah keluar dari kafe. Selanjutnya dia dibawa ke rumah sakit.

SUMUR

i was like , DAFAK DID I JUST READ

CENDOLNYA DONG GAN emoticon-Betty
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Quote:


iya gan , sepertinya emg ada hubungannya dgn EVA CELIA

IMHO ya gan..
Diubah oleh givenrox 15-02-2016 06:58
0
8.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan