Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiskiyengkiAvatar border
TS
wiskiyengki
[HOTNEWS] Mourinho Sepakat Latih MU!
Jose Mourinho diklaim sejumlah media Inggris sudah pasti menjadi manajer Manchester United menggantikan Louis van Gaal musim depan. Seperti dikutip dari Daily Mirror dan Daily Star, Mourinho telah memberitahu salah satu sahabatnya bahwa negosiasi dengan Manchester United telah selesai. The Special One akan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan musim depan.
Negosiasi antara MU dengan Mourinho dikabarkan sudah berlangsung sejak pekan lalu, dan kesepakatan dicapai kedua belah pihak kemarin, Selasa (9/2).

Rumor kedatangan Mourinho sebagai pengganti Van Gaal sudah muncul sejak Desember 2015. Ketika itu pelatih asal Portugal itu baru dipecat dari Chelsea pada 17 Desember lalu.
Dalam wawancara dengan GQ, Mourinho mengaku hanya ingin kembali melatih klub Liga Primer Inggris. Pelatih 53 tahun itu mengklaim akan segera mendapatkan klub baru.

"Saat ini saya tidak punya pekerjaan. Saya tidak tahu ke mana sepak bola akan membawa saya. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Tapi, pastinya saya segera kembali," ujar Mourinho.

Permainan MU di bawah asuhan Van Gaal hingga kini tidak konsisten. Hasil imbang melawan Chelsea, Minggu (7/2), membuat MU berada posisi kelima klasemen Liga Primer, tertinggal enam poin dari Manchester City di zona Liga Champions. Padahal pada November 2015 lalu, MU sempat memuncaki klasemen.

Hasil imbang tersebut membuat saham MU sempat melorot dari 14,50 dolar AS per lembar ke 13,79 dolar AS per lembar pada Senin (8/2) pagi di Bursa Saham New York (NYSE). Angka itu merupakan yang terburuk sejak Desember 2012, bahkan lebih buruk dari masa-masa suram era David Moyes.

Mourinho bukan satu-satunya pelatih yang dihubungkan dengan MU. Sebelumnya, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sempat menjadi kandidat utama. Namun, pelatih asal Argentina itu lebih memilih bertahan di Tottenham.

Source:
Quote:


Makin sangar nih si Setan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan