kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Ngerasa Jagonya Teknologi? Tunjukin Dong di Sini!
Quote:


Quote:




Denger denger katanya bakalan ada ARISAN di KASKUS?
ARISAN?
Yup, sekarang nggak perlu jadi sosialita buat bisa ikutan ARISAN, karena sekarang KASKUS juga punya ARISAN. Wohooooo!!!!

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

ARISAN alias Area Kuis Perempuan adalah program KASKUS yang bakalan ngajak Kaskuser semua buat terlibat dalam obrolan, diskusi dan kegiatan seputar dunia perempuan.


Ngomongin perempuan emang nggak bakal ada habisnya. Yang namanya emansipasi bikin perempuan bisa keluar dari zonanya perempuan zaman dulu. Kalau dulu perempuan cuma bisa berkutat di belakang dapur kini perempuan udah jauh melangkah lebih maju loh. Lihat aja banyak hal dan pekerjaan yang dulunya cuma buat pria sekarang juga bisa kok dilakukan oleh perempuan, termasuk dalam hal teknologi. Kata siapa perempuan gagap teknologi? Kata siapa teknologi bukan untuk perempuan? Bidang yang dulunya emang didominasi oleh kaum adam ini sekarang juga udah jadi lahan dimana perempuan bisa ikutan ngembangin diri dan ngebuktiin kalau perempuan juga sama jagonya kok di bidang teknologi.
emoticon-Request
Itu makanya, di ARISAN edisi perdana kali ini, KASKUS pengen ngajak Agan dan Sista buat ikutan nunjukin dan ngenalin ke kita bahwa emang ada perempuan-perempuan yang juga jago di bidang teknologi di luar sana.
Sista atau teman perempuan Agan termasuk orang-orang yang jago atau bekerja di bidang teknologi? Kenalin langsung ke kita dengan ikutan Women 3.0


Quote:

emoticon-nulisah

Gimana caranya ikutan?


Quote:


Tunggu apa lagi. Kenalkan dan tunjukan peran perempuan di bidang teknologi biar semua orang tau ada perempuan-perempuan yang nggak kalah jago sama pria-pria di bidang teknologi sana dan dapatkan hadiahnya!


emoticon-Ngacir2
Diubah oleh Kaskus Sport 23-02-2016 08:03
0
98.5K
451
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan