Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ucok.mistikAvatar border
TS
ucok.mistik
[Alay Level Dewa] - Abeng Ngaku ISIS diciduk Polisi
Ngaku-ngaku Anggota ISIS dan Bakal Mengebom Medan, Abeng Dibekuk Polisi

Toni Salim alias Abeng (40) warga Jalan Bayur, Gang Lembah, Delitua, Deliserdang terpaksa berurusan dengan petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan. Pasalnya, lelaki bermata sipit ini dengan sengaja menebar teror mengaku sebagai anggota ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) dan akan mengebom tempat keramaian di Kota Medan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tribunmedan di Polresta Medan, aksi pengancaman yang dilakukan Abeng terjadi pada Minggu (24/1/2016) kemarin. Saat itu, Abeng melalui nomor selularnya masing-masing 085270925467 dan 085270925468 mengirimkan pesan kepada Sani, Produser TVRI Medan.

Dalam pesannya, Abeng menulis, "Hati hati kami semua keluarga ISIS hari ini akan ke Medan untuk mengebom tempat keramaian dan tempat-tempat rumah penduduk di Kota Medan". Mendapat pesan itu, Sani pun langsung melaporkannya ke Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Mardiaz memerintahkan jajarannya melacak nomor selular pelaku. Saat nomor tersebut dilacak, diketahui bahwa pelaku tinggal di kawasan Delitua.

Tanpa membuang waktu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Delitua, Inspektur Satu Jonathan langsung melakukan pelacakan. Diketahui, bahwa pelaku tinggal di Jalan Bayur, Gang Lembah.

Usai ditangkap, pelaku kemudian diserahkan ke Sat Reskrim Polresta Medan. Saat ini, pelaku masih diperiksa polisi.

"Masih diperiksa di ruang penyidik," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan, Komisaris Aldi Subartono, Senin (25/1/2016) siang.


Spoiler for ALAY:


Spoiler for ZUMBER:


Komentar Abang, " Iseng jangan berlebihan Lae... "
Diubah oleh ucok.mistik 25-01-2016 10:51
0
3.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan