Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Dokter Pengikut Gafatar Dijemput Polisi dari Kalimantan
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah seorang pengikut organisasi masyarakat (ormas) Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) dr Rica Tri Handayani dijemput pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kepala Unit Jatranas Polda DIY AKBP Ganda Saragih mengungkapkan, pihaknya menjemput dokter muda alumnus Universitas Islam Indonesia (UII) itu bersama anaknya Zafran Ali Wicaksono di Bandara Iskandar Pangkalan Bun pada Senin (11/1) pukul 06.30 WIB.

Ganda menjelaskan, setelah menjemput Rica, polisi akan membawa mereka menuju Semarang dengan pesawat Kalstar Aviation. Sebelumnya Rica berada di kabupaten mempawah, Kalimantan Barat setelah diberitakan hilang pada Rabu (30/12) lalu. Dia diketahui bergabug dengan Ormas Gafatar di Kalbar.

Untuk menghindari pencarian pihak keamanan, Rica dipindah ke berbagai tempat di wilayah Pulau Kalimantan. Dia bergabung dengan Gafatar Lampung tanpa sepengetahuan suaminya.

Sejak pindah di Kalimantan, Gafatar berganti nama menjadi Negara Karunia Tuhan Semesta Alam (NKSA). Sementara ini Rica berada di Polres Kobar.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti / Red: achmad syalaby
#gafatar #pns menghilang #dua pns hilang #pns purbalingga menghilang

Sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/01/11/o0s4kk394-dokter-pengikut-gafatar-dijemput-polisi-dari-kalimantan
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan