mosquit0Avatar border
TS
mosquit0
Nostalgia Suasana Kehidupan di Indonesia pada Tahun 1950 - 1980an
malam. emoticon-Blue Guy Peace


Pengantar Thread

berangkat dari keingin tahuan tentang bagaimana suasana kehidupan sehari hari masyarakat pada masa masa sekitar 50 tahun lalu, maka dibuatlah thread ini yang keknya sih masih belom repost.

setting waktu pengennya dimulai pada masa masa setelah kemerdekaan, antara tahun 1950an, hingga kira kira tahun 1980an, sebuah masa yang boleh dibilang belum terlalu lama berlalu tapi suasana kehidupannya sudah cukup berbeda dengan saat ini.

tentang daerah yang mau dijadikan contoh, mestinya, agar lengkap gambaran tentang situasi masa itu seharusnya mengambil artikel dari berbagai daerah di Indonesia, tapi sayangnya artikel dan informasi tertulis (internet) tentang kehidupan di daerah pada tahun segitu masih minim, sehingga yang akan dibahas jadinya hanya kehidupan di kota kota besar kek Jakarta atau Surabaya.

semisal agan pembaca ingin menambahkan artikel atau bercerita tentang keadaan pada masa masa tersebut - mungkin pernah dengar dari ortu, kakek nenek atau bahkan mengalami sendiri kek highlander emoticon-Takut (S) sangat dipersilahkan untuk share kisahnya.

meskipun kemungkinan besar thread ini gak lengkap mudah mudahan bisa menjadi bacaan yang menghibut, thanks.

Quote:





-------- emoticon-Ngacir
0
185.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan