kevin.ajaaaAvatar border
TS
kevin.ajaaa
Jembatan ambruk karena doyan SELFIE!
Musim liburan akhir tahun membuat tujuan wisata di berbagai daerah di Indonesia ramai diserbu pengunjung. Namun, serbuan para pengunjung di lokasi ini malah bikin miris lagi dan lagi.

Kali ini berasal dari sebuah jembatan layang yang berada di daerah Perumnas, Langsa Baro, Aceh yang jatuh ke sungai pada Sabtu sore (26/12) sekitar pukul 17.15 WIB. Diduga jembatan yang terletak di kawasan hutan lindung (hutan kota) ini roboh akibat melebihi muatan, sehingga mengakibatkan pengunjung yang berjalan kaki melewati jembatan tersebut jatuh ke sungai.

Menurut informasi yang dihimpun dari akun Facebook Meme & Rage Comic Indonesia, Minggu (27/12), jembatan tersebut memang hanya mampu menahan beban sebanyak 40 orang, namun karena melebihi muatan sehingga jembatan layang itu roboh di bagian tengahnya dan tali pengikat tali jembatan putus.

Spoiler for :


Spoiler for :


Sayang ya, seharusnya kejadian seperti ini tak perlu terjadi ketika masyarakat mau menaati aturan yang sudah ditempelkan oleh pengelola hutan lindung mengenai jembatan yang hanya mampu menahan beban 40 orang itu. Beruntungnya sampai saat ini, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Dan ini videonya

Spoiler for :


Again SELFIE emoticon-No Hopeemoticon-No Hope

No Repost Gan, kalau ada mohon maaf ya emoticon-shakehand

Spoiler for :
Diubah oleh kevin.ajaaa 28-12-2015 01:39
0
8.1K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan