Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Punya Tapi Kebesaran, Di Jadiin Rok buat Bini Agan Aja



Halo Gan, Kabar Gimana Gan & Bini Masih Baik-Baik aja ya Gan ?


Ketemu lagi kita Gan di mari, kali ini Ane mau sedikit bagi-bagi tips kreatip buat agan yang sayang ma bini/gebetan agan nih.

Ane juga dapet tips ini dari kagak sengaja pas browsing di google eh nemu yang beginian, tapi dah lama gan & udah ane praktekin, secara ane emang usahanya tukang bikin kaos jadi yah cepet aja nangkep ilmu tengtang beginian gan.

Oke gan, kita mulai aja ya dari pada lama lama bisa kagak kelar kelar nih tips dan malah bisa bikin agan hilang konsentrasi bisa bisa malah bosen ya gan ? Cekidot Gan !

Sebelumnya maaf nih buat yang maho alias suka bikin usil di komeng, nih thread hanya buat yang serius sayang ma bini & gebetan, jadi buat para maho minggir dulu yak emoticon-Ngacir2

Quote:


Itu dia gan tips dari Ane buat agan yang sayang ma bini/gebetannya, biasanya hadiah yang di bubuhi kreatipitas dan unik itu di sukai gebetan gan, tuh bukti kalo agan emang beneran sayang ma doi gan.

Kalo di rasa bermanfaat bolehlah cendol dan rate limanya & jika ingin thread ini bisa di baca sama yang lainya silahkan di share atau di rekomendasiin buat jadi HT. Sumber gambar By Google
Diubah oleh jeansobek 19-12-2015 08:35
0
9.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan