Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greenQAvatar border
TS
greenQ
Oneplus X one plus X design, spek dan hasil cameranya gan


OnePlus X Meluncur di Indonesia, Harganya Rp 4 Juta
Anggoro Suryo Jati - detikinet
Jumat, 30/10/2015 11:24 WIB
OnePlus X Meluncur di Indonesia, Harganya Rp 4 Juta One Plus X (engadget)
Jakarta -


Setelah bermacam rumor yang berseliweran di dunia maya, OnePlus akhirnya meluncurkan ponsel murahnya, yaitu OnePlus X. Perangkat yang merupakan produk ke-3 dari OnePlus ini dibandrol dengan harga Rp 3,99 juta.

OnePlus X diluncurkan secara serentak di beberapa negara termasuk Indonesia pada hari Kamis (29/10/2015). Ponsel disebut murah karena memang harganya lebih murah ketimbang OnePlus 2, yang dirilis beberapa bulan lalu.

Dalam keterangan pers yang diterima detikINET, OnePlus menyebut ponsel seri Onyx ini dibuat dari kaca hitam dengan bezel logam, yang memberikan kesan premium. Lapisan kacanya sendiri diklaim oleh OnePlus memperoleh beberapa pemrosesan tersendiri sehingga akan terasa sangat halus dan mengkilap seperti cermin.

Dari segi spesifikasi, OnePlus menggunakan prosesor Snapdragon 801 quad core 2,3 GHz dengan RAM 3 GB, mirip dengan OnePlus One. Layar 5 inchnya punya resolusi 1080p dan bertipe Active Matrix OLED dan punya kepadatan pixel 441 PPI.

Kamera belakangnya 13 megapixel dengan bukaan f/2.2 dan dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF). Sementara kamera depan beresolusi 8 megapixel lengkap dengan fitur Beauty Mode.

Ada dua slot nano SIM card yang bisa dipakai secara sekaligus, namun bisa juga dikombinasikan dengan sebuah kartu micro SD untuk mengekspansi storage internalnya yang berkapasitas 16 GB, sementara baterainya punya kapasitas 2.525 mAh.

Layaknya ponsel OnePlus lain, OnePlus X menggunakan OS OxygenOS yang berbasis pada Android 5.1 Lollipop, dengan tampilan antarmuka yang sangat mirip dengan tampilan stock Android.

OnePlus X akan dijual resmi di Indonesia mulai 12 Desember mendatang di Lazada dengan harga Rp 3,99 juta.


SUMBER
WEBSITE RESMI INDONESIA
SPESIFIKASI DARI GSMARENA
HASIL JEPRETAN





White Ediition




Kesimpulan ane :
Desainnya keren banget ya gan, belum lagi jeroannya, walau quadcore tapi sudah snapdragon 801
dengan ram 3gb, apalagi layarnya 5" FHD sangat pas digenggam tangan orang asia, yang disayangkan cuma batrenya yg masih 2500mah
yang minat siap2 nabung gan
Diubah oleh greenQ 13-11-2015 01:24
0
23.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan