Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aanblastAvatar border
TS
OWNER
aanblast
[INVITATION] Guyub Rukun Tutup Tahun [K] Reg. Malang



Quote:



Hey Ker!! Khususe Kaskuser Reg. Malang, yokpo kipa ta kabare? emoticon-Cendol (S)
Lek atine? emoticon-Hammer (S)
Tak terasa kita sudah di penghujung tahun 2015 ini, dan sudah 7 tahun Reg. Malang mengudara dan melahirkan banyak sosok yang fenomenal di jagat perkaskusan mulai dari Thread Maker, Junker, Jasa ISO, Penjual ID tua dsb. emoticon-Ngacir

Alhamdulillah Puji syukur kami haturkan ke hadirat Tuhan YME, Karena dengan karunia-Nya Kita masih di beri kesehatan & kesempatan untuk berkumpul kembali.
Dengan turunnya Invitation ini kami mengundang Kaskuser Reg. Malang dan luar Malang untuk bergabung di acara "Guyub Rukun Tutup Tahun [K] Reg. Malang" yang akan di selenggarakan pada :

Quote:


Nah gimana gan sist kira-kira bakalan seru gak? Seru dong pastinya, apalagi bakal ada games plus hadiah-hadiah yang menarik nantinya, so tunggu apa lagi buruan daftarin diri (ID) agan di Thread ini atau Konfirmasi kedatangannya lewat nomer CP di bawah ini :

Quote:


Pada kesempatan ini juga Saya selaku TS dan mewakili seluruh teman-teman Reg. Malang mengucapkan terimakasih sebelumnya.
Untuk teman - teman baik yang dari Malang ataupun luar Malang, dan ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan lainnya silahkan kunjungi Forum Regional Malangserta jangan lupa ya guys follow Twitternya di @KaskusRegMlg.
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati


Quote:
Diubah oleh aanblast 16-12-2015 16:28
0
11.6K
318
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan