Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gpfnewrockzAvatar border
TS
gpfnewrockz
Catatan Peristiwa di Bulan Desember


Spoiler for No Repost:


Sudah di penghujung tahun, pasti sebagian agan/sistha berpikiran yang sama. Cepat yah akhirnya akan berganti tahun lagi, dan hanya dalam hitungan hari akan berganti ke tahun yang baru.
Apa yang sudah dilakukan selama 11 bulan belakangan ini? Banyak suka dan duka kah? Atau malah lupa apa yang terlewati saking sibuknya dengan pekerjaan kantor dan rutinitas sehari – hari? Jangan dong yah. Setidaknya gue juga selalu mencoba mengingat tiga per empat kejadian yang terjadi selama 11 bulan kemarin, dan bisa jadi bahan intropeksi diri untuk tahun – tahun ke depan.
Nah, sambil mikir kemarin – kemarin ngapain aja, yuk kita baca dulu apa aja sih kejadian atau peristiwa besar yang ada di dunia pada bulan Desember ini.


Quote:


Untuk yang ingin belikan bunga buat pasangannya, bulan Desember ini diwakilkan oleh bunga cantik bernama Latin : Narcissus. Sejenis bunga Lily, berwarna putih nan cantik.
Atau, ada yang pengen kasih batu cantik untuk pasangannya? Batu jenis Turquoise, Zircon dan Tanzanite cocok banget untuk bulan ini.

So, Happy Birthday buat yang berasi bintang Sagitarius dan Capricorn ya,,,
Dan 1 hal lagi,,,, Did your resolution done this month? And Have you make your next year resolution? Let’s,,,,!!! emoticon-Wink


0
55.3K
359
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan