simplysimpleAvatar border
TS
simplysimple
Merasa dihalangi, polisi pengawal mobil pengantin tampar pemotor





Di samping tugasnya menjaga kelancaran lalu lintas, polisi juga dapat membantu pengawalan bagi warga yang membutuhkan. Sayangnya, tugas sampingan ini terkadang tidak dilakukan dengan baik, malah bersikap arogan terhadap pengendara-pengendara lainnya.

Dikutip dari akun Facebook Nurhasan Ashari, Selasa (24/11), polisi yang sedang ditugaskan mengawal iringan mobil pengantin malah bersikap kasar terhadap pengendara motor. Alasannya, pengendara tersebut dianggap menghalangi jalan. Aksi arogan itu terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta.

"Sangat disayangkan, oknum polri berlaku kasar mengakibatkan pengendara sepeda motor dengan nopol L4754 KO terjatuh. Dari pengakuan korban dan masyarakat yang menyaksikan, oknum polri yang mengendarai sepeda motor dalam mengawal mobil pengantin, tiba-tiba menampar korban yang dianggap menghalangi jalan, akibatnya pengendara jatuh dan terseret motornya sejauh 10 meter," tulis Nurhasan.

Tamparan yang diberikan polisi terhadap pria tersebut membuatnya celaka. Pengendara motor tersebut mengalami luka lecet di bagian kakinya sehingga tak bisa melanjutkan perjalanan untuk sementara.

"Karena itu, kepada pihak polisi, segera memperhatikan hal bodohnya dilakukan oknum itu, dan segera melakukan pendekatan kepada korban," tutupnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mer...r-pemotor.html

mantap om polisi, main hajar emoticon-Cape d... (S)
0
8.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan