Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Polycore Indonesia Meluncurkan ENERGEYES Kids Kacamata Anti Sinar Biru Berbahaya


Internet dan perangkat digital telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita saat ini, baik untuk bekerja, berkomunikasi, bersosialisasi, dan untuk kepentingan hiburan/rekreasi. Sehingga banyak orang yang pada demen menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari nonkrongin didepan peralatan seperti computer, smartphone, tablet dan sebagainya. Tau nggak sih gan, Sayangnya peralatan digital yang selama ini agan pakai juga memancarkan Sinar Biru gelombang pendek (panjang gelombang 400nm-450nm) yang dalam paparan berlebihan bakalan berakibat yang kurang baik untuk kesehatan mata. Gejala yang timbul berupa adalah ketegangan dan kelelahan mata, atau yang biasanya lebih dikenal sebagai Stres Mata Digital. Nah, maka melalui kesempatan kali ini TS bakalan berbagi info terhangat yang pastinya bisa bermanfaat untuk seluruh agan yang mungkin sering berinteraksi dengan perangkat dalam waktu yang lama.

Polycore merupakan salah satu produsen & pemasok utama dari lensa-lensa ternama di dunia, melihat kecenderungan ini sebagai sesuatu yang berbahaya untuk masyarakat Indonesia terutama anak-anak dan oleh karenanya kebutuhan akan proteksi terhadap sinar biru ini sangat mendesak untuk disosialisasikan ke seluruh agan/aganwati. Proteksi tersebut bisa agan temukan pada kacamata ENERGEYES.



Quote:

Quote:


Untuk informasi lebih lanjut mengenai ENERGEYES, agan dapat mem-follow akun sosial media ENERGEYES dengan klik gambar di bawah ini :


Atau
Agan dapat memperoleh informasinya dengan mengunjungi website ENERGEYES di :

0
11.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan