Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabe1Avatar border
TS
kabe1
Pencuri Larikan Nasi Bungkus
SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dua remaja pria yang menaiki Yamaha Jupiter MX warna merah tanpa nomor polisi bagian belakang, dipergoki membawa kabur sekantong nasi bungkus, Sabtu (14/11/2015).

Sekantong nasi bungkus yang berisi enam nasi bungkus itu ditempatkan di rak depan Warung Arabica Seulawah Coffee, Jalan ST Johansyah, Gampong Neusu Aceh, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Khairil (26) pemilik Warung Arabica Seulawah Coffee, kepada Serambinews.com mengatakan sekantong nasi bungkus itu ditaruh di bagian rak depan warungnya oleh pemilik nasi. Khairil mengaku pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB dirinya sudah terbangun untuk memanaskan air dengan kondisi warung masih tertutup. Lalu sekitar pukul 06.15 WIB, Khairil mendengar suara deru knalpot sepeda motor di luar warung.

"Saya pikir loper yang ngantar koran. Tapi, begitu pintu warung saya buka, saya lihat dua remaja seusia anak-anak SMA yang satunya sedang mengambil sekantong nasi bungkus di dalam rak. Sementara satu temannya sudah standby di atas motor dengan kondisi mesin menyala," sebut Khairil.

Pemilik warung ini mengaku sempat meneriaki pelaku. Bahkan Khairil sempat mengejar dan melempar kedua pelaku menggunakan batu. Namun, keduanya berhasil kabur. "Mereka tampaknya memang sudah begitu siap . Karena, kawannya yang satu lagi berada di atas sepeda motornya, siap-siap untuk kabur setelah beraksi," pungkas Khairil.(*)

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2015/11/14/pencuri-larikan-nasi-bungkus

Kira2 nasi bungkus isi apa ya? Kox di curi emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan