recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Ini Dia Tujuan Touring Nusantara Yang Bisa Menjadi Referensi Untuk Agan





Indonesia yang notabenenya adalah negara kepulauan yang terdiri dari deretan pulau sehingga disebut juga dengan Nusantara yang berarti hubungan antar pulau. Tentu menjadi sebuah kebanggaan untuk agan yang udah pernah ngider meluncur ke pulau-pulau yang punya destinasi dan pemandangan indah yang sayang banget kalau agan lewatkan, Agan dapat melampaui dari pulau ke pula dengan touring menggunakan roda dua berkeliling menjelajahi nusantara.




Bagi agan yang gemar melakukan turing roda dua dari pulau ujung barat hingga ke arah timur Indonesia tentunya menjadi surganya turing. Beberapa pulau besar seperti Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali dan Lombok jelas menjadi sasaran tujuan turing dengan beragam tingkat kesulitannya mulai dari pegunungan hingga ke tepi laut. Maka melalui kesempatan kali ini ane bakalan share pulau di Indonesia yang bisa menjadi referensi agan saat melakukan turing, Cekidot Gan:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah dia sekilas penglaman yang bisa ane ceritakan untuk seluruh penghuni jagad raya Kaskus, Mungkin agan pernah meluncur ke pulau tersebut? Boleh dong tambahin di sini gan . Atau mungkin Agan Sistah yang mau berbagi dan mencari informasi lebih banyak soal rute turing, info motor, bahkan agan bisa dapetin kesempatan bikin TURING GRATIS ala Club motoragan. Langsung aja gabung di www.unity-team.com gan, tempat saudara satu aspal se-nusantara berkumpul.

Salam Satu Aspal, Gan!

Quote:

Sumber Thread:
Pengalaman Pribadi, Unity Team




Diubah oleh recyclejob 06-11-2015 09:56
0
35.5K
286
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan