hobi_linuxAvatar border
TS
hobi_linux
[Madesu !] BREAKING NEWS: Pelaku Tabrak Lari Kopda Dadi Santoso Sudah Diamankan


TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Pelaku penabrak almarhum Kopda Dadi Nugroho berhasil diamankan, Senin (26/10/2015) malam di Kelurahan Palas, Kota Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Satgas TNI, Letkol infantri, Dwi Suharjo kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (27/10/2015) saat dijumpai di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru.

"Sudah (Diamankan,red) di daerah Palas. Kelakuannya keterlaluan, biadab. Saya ikut ke sana (penangkapan,red)," ungkapnya.
Seperti yang diketahui, Kopda Dadi Nugroho menjadi korban penabrakan oleh mobil jenis Isuzu Phanter di Purna MTQ, Senin kemarin. Ia tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) di Riau. Kopda Dadi meninggalkan seorang Istri, dan seorang anak.
-
sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2015...udah-diamankan
-

pelaku berhasil kabur sementara mobil maut yang digunakan untuk menabrak anggota penanggulangan asap Riau itu berhasil diamankan.Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengatakan, bahwa mobil yang diamankan adalah jenis Toyota Kijang LGX warna hitam. Bukan Isuzu Panther seperti yang disebutkan di awal.

Polisi mengaku sudah mengantongi identitas penabrak Kopda Dadi. Untuk itu, dia meminta pelaku segera menyerahkan diri. "Kita sudah mengetahui siapa pelakunya. Jadi sebaiknya menyerahkan diri saja," ujar wakapolresta.

Sementara itu, pihak TNI AD berhasil memburu komplotan pelaku penabrak Kopda Dadi. Namun, kedua yang ditangkap bukan pelaku utamanya. Keduanya diamankan di daerah Palas, Pekanbaru.

"Tim intelijen TNI berhasil menangkap dua orang pelakunya. Tim kita masih mengejar pelaku lainnya," tegas Komandan Korem 031 Wirabima Pekanbaru, Brigjen TNI Nurendi. ***

- See more at: http://www.potretnews.com/berita/bac....BNTKN6WD.dpuf
=

2 down, 8 to go, lumayan buat "bahan percobaan", LAN JUT KAN cari ikannya !!!!
0
6.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan