Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dsuryaatmajaAvatar border
TS
dsuryaatmaja
Gubernur DKI Jakarta “Ahok” memerintahkan semua gedung pasang CCTV
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja purnama alias Ahok, menganjurkan para pengelola gedung untuk memasang CCTV atau IP camera. Dia mulai mewajibkan semua gedung di ibu kota untuk meningkatkan keamanan, walaupun belum ada keputusan resmi namun gagasan dari ahok ini adalah suatu kemajuan. Mengingat tindak kejahatan di Jakarta semakin meningkat, perlu adanya peningkatan kualitas keamanan, apalagi saat ini harga CCTV dan IP Camera sangat murah dan terjangkau.

Ahok menyampaikan kepada reporter Merdeka.com “Anda juga harus pasang CCTV. Kami harap semua pemilik gedung mematuhinya, karena ini demi bapak-ibu juga,” ujar Ahok dalam sambutannya di acara sosialisasi pelaksanaan penyelenggaraan reklame kepada para pemilik gedung, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (25/9).

Agar terintegrasi dengan kepolisian dan pemprov kota Jakarta ,ahok meminta IP Adress setiap gedung yang ada di ibu kota, hal itu dilakukan demi keamanan bersama, dan dapat bertindak cepat apabila di ketahui ada hal mencurigakan. Untuk mendukung anti tindak kriminal yang terekam CCTV, Ahok sudah meyiapkan personel bersenjata yang siap bertindak cepat bila terjadi sesuatu. Terbukti betapa pentingnya CCTV berada di setiap tempat, Mungkin kita bisa mencontoh ibu kota inggris yaitu “London” dengan kota terbanyak yang memasang CCTV, angka kejahatan disana sangat rendah di bandingkan di Jakarta, itu semua disebabkan karena mereka memasang CCTV di setiap sudut kota, dan itu akan membuat para pelaku kriminal membatalkan niatnya untuk melancarkna aksinya.

Apalagi sekarang ini harga CCTV dan IP camera sangat murah, tidak hanya perkantoran atau toko saja yang memasang gadget peningkat keamanan ini, anda pun bisa memasangnya di rumah, kamera dari CCTV tidak akan pernah tidur dan akan selalu aktif 24 jam. Keuntungan lainnya anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk perawatan kamera dan lainnya. sumber
Diubah oleh dsuryaatmaja 19-10-2015 04:06
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan